Wew, Bumblebee Masuk Jalur Busway Ditilang Polisi

bumblebee masuk jalur busway
bumblebee masuk jalur busway

Topiknya sih biasa aja, penyrobot jalur busway dan kemudian ditilang, namun ada yang sedikit unik dalam kasus ini karena yang ditilang adalah Chevrolet kuning bernopol B 17 AFI yang kuningnya ala Bumblebee, sebuaah mobil warna kuning yang sering beraksi dalam film robot Transformer. TKP di Mampang, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB, arah Ragunan, Selasa (28/4/2015).

Depannya Kopaja, kan boleh masuk jalur busway, nah belakangnya di pemotor mustinya kena tilang juga, namun tidak jadi pemberitaan rame. Nah giliran Mobil yang mirip ‘Bumblebee’ di film Transformer ini jadi topik hangat, dan diupload ke internet, salah satunya diposting di detiknews dan jepretannya di unggah oleh pasangmata.com.

Kata detik oto, yang jepret adalah seseorang bernama Rangga, dan ketika ia mengambil gambar sudah ada polisi yang menilang mobil ini. Padahal kalau ketilang denga maksimalnya bisa Rp 1 juta lho gan untuk mobil…!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

        • Heheh, sebenarnya mas bro yang satu ini kangen sama blog bonsai, tapi ya memang cara mengekspresikannya ya seperti itu gan, hehehehe.

          Trims telah dengan setia meluangkan waktunya untuk buka dan komen di warung bonsai.

          BTW kalau dikatakan ternak AHM memang boleh jadi bener adanya,wong blog ini bayar sewanya dari duit yang diberikan AHM hahahaaha.

          Jozz gan piss!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin