Gallery Poto Proses Modifikasi CB 150 Gaya GP Mono Bro Sandy Kazama

CB 150 modfi GP Mono-7

CB 150 modfi GP Mono-7

Mas bro sekalian pagi tadi James Bons tulis artikel tentang CB 150 R punya mas bro Sandy Kazama yang dimodif ala GP mono. nah motor ini memang masih dalam taraf proses modifikasi, mungkin masih perlu beberapa hari lagi untuk menyelesaikannya. Nah berikut beberapa poto setengah jadinya gan!

banner-440x100px

Cb 150 Modif GP Mono

Cb 150 Modif GP Mono

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Gallery Poto Proses Modifikasi CB 150 Gaya GP Mono Bro Sandy Kazama

  1. sutanto koen says:

    Wow jozz lanjutkan karyamu sandy kazama….

  2. Ucok Medan says:

    Namanya sudah keren Seri moto GP , tapi nape pake velg jari2 😛 😛 😛

  3. SOHC SUPERIOR says:

    Rangka cebong ambles kek gitu mw ϑ¡ bikin nungging???

    Ngoahahahaahah

    Noh kmrn bikinan sena ponda belakang tetep ambles kek harley

    Sama ɑ̤̥̈̊jª cuma modif cat doang

    Ngoahahahhahaa

  4. sabar sabari says:

    karyane bagus, mas. kaki-kaki dipakein limbahan kayaknya bagus, mas.. atau jari-jari juga enggak masalah, asalkan lebar. motore apik, semoga besok jangan kebut-kebutan ya, mending bergaya di jalanan sambil pelan-sedang biar dipandang banyak orang.. kalo ngebut kan enggak keliatan kalo keren. hehehe.. mantaap pokoke, Indonesia kreatif.

  5. sandy kazama says:

    Ini blm ke sektor kaki2 soalnya bar kepasang dlu body nya smua nya baru lnjtkan ke sektor kaki gt om

  6. koke says:

    Biasa kalau modif full gini kena tilang gk nih????

  7. sandy kazama says:

    insya allah aman aja kok asalkan surat2 lengkap gt om

  8. Pingback: Ni Gan, Calon Modif Keren! CB 150 R Dimodif Ala GP Mono! . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.