Pertarungan Mayweather vs Pacquiao Mengecewakan, Tak Ada Jual Beli Pukulan!

Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao
Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao

Untuk sekelas pertarungan yang dibilang termahal dalam 5 tahun ini sungguh mengecewakan. Betapa tidak kursi paling belakang di MGM Grand Garden saja jutaan rupiah harganya, apalagi yang depan, milyaran. Namun begitu duel Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao ini tak ada sesuatu yang spesial. Wajah kedua petinju mulus-mulus saja, tak ada lebam atau bahkan darah yang mengucur dari pelipis atau hidung,  sebagai tanda pertarungan seru. Yah banya yang bilang penonton kecewa.

Mayweather memang cerdik, jago atur strategi, mampu meredam Packman,  bertahan, berkelit, bertahan, lalu menyerang balik. Namun ya itu bertarung dengan bayaran tertinggi tidak hanya itu saja, penonton butuh hiburan yang lebih menegangkan. Pacquiao tetap dengan gayanya menyerang, menyerang, dan menyerang, namun serangannya sering kandas oleh double cover.

Nayweather
Nayweather

Yawis, siapapun yang menang tetep saja tidak seru. Banyak yang bilang seharusnya Pacman menang tapi Mayweatherlah yang menang, jadi akan menjadi perdebatan panjang. Dan kemungkinan akan rematch. Namun kalau kondisinya kurang menghibur, siapa yang mau bayar mahal!

Y aitu kata beberapa komentar di dunia maya, James Bons pun merasakan hal yang sama. Tapi boleh jadi agan sekalian punya pendapat yang berbbeda ya mongg, bebas berpendapat.

Advertisements

15 Comments

  1. Saia ga puas sama hasil aneh ini…
    Makin aneh saat mayweather uda selebrasi sebelum pengumuman,, padahal dia sadar kalah banyak pukulan.. Seolah dia sudah tahu keputusan juri,,,
    Bisnis memang kejam

  2. yoi mbah emang kurang seru yg satu kbanyakan menghindar dari duel,ehh yg bnyk mnghindar dari duel malah menang :mrgreen:

  3. susah kalo floyd melawan pacman. akibat gitu kan. mereka berdua sudah pengalaman. jadi penuh strategi. karena mentok ya gitu deh.

    fakta: pacman kelemahannya tangan kiri musuh. terbukti 4 kali pacman babak belur oleh marquez (bukan pembalap) :mrgreen:

    floyd lemah di straight. buktinya doi nyaris babak belur oleh delahoya. tapi floyd masih kuat pada pada defense.

    formula: pacman harus hajar muka floyd secara lurus. tapi pacman tangan pendek dan tubuh ya gitu. jadi gampang buat floyd menghindar.

    floyd harus memukul wajah pacman dari jarak dekat dengan tangan kiri. tapi kenyataannya kalo pacman dekat floyd tangannya ga bisa memukul dengan baik. dan juga terkunci oleh kelincahan pacman.

    akibatnya: kedua petarung selalu menghindar. tontonan ga seru. kursi penonton seharga miliyaran rupiah serasa hambar. tertipu dengan hasil yang gitu deh. masih seru nonton muhammad ali menghindar kesadisan foreman. biar sedikit jual beli pukulan tapi fair 😀

  4. yo jelas sing menang mafia ne.. proyek e alhaymon iki… jurus floyd gayweather itu PKSR (pukul kabur sikut rangkul) lawan yg cocok iku yo erysandy lara. bakal adu maraton ,cilukba,teletubiesan sepanjang 12 ronde… floyd petinju asu backing mafia…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan