Pertarungan Mayweather vs Pacquiao Mengecewakan, Tak Ada Jual Beli Pukulan! | Bonsaibiker

Pertarungan Mayweather vs Pacquiao Mengecewakan, Tak Ada Jual Beli Pukulan!

Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao

Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao

Untuk sekelas pertarungan yang dibilang termahal dalam 5 tahun ini sungguh mengecewakan. Betapa tidak kursi paling belakang di MGM Grand Garden saja jutaan rupiah harganya, apalagi yang depan, milyaran. Namun begitu duel Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao ini tak ada sesuatu yang spesial. Wajah kedua petinju mulus-mulus saja, tak ada lebam atau bahkan darah yang mengucur dari pelipis atau hidung,  sebagai tanda pertarungan seru. Yah banya yang bilang penonton kecewa.

Mayweather memang cerdik, jago atur strategi, mampu meredam Packman,  bertahan, berkelit, bertahan, lalu menyerang balik. Namun ya itu bertarung dengan bayaran tertinggi tidak hanya itu saja, penonton butuh hiburan yang lebih menegangkan. Pacquiao tetap dengan gayanya menyerang, menyerang, dan menyerang, namun serangannya sering kandas oleh double cover.

Nayweather

Nayweather

Yawis, siapapun yang menang tetep saja tidak seru. Banyak yang bilang seharusnya Pacman menang tapi Mayweatherlah yang menang, jadi akan menjadi perdebatan panjang. Dan kemungkinan akan rematch. Namun kalau kondisinya kurang menghibur, siapa yang mau bayar mahal!

Y aitu kata beberapa komentar di dunia maya, James Bons pun merasakan hal yang sama. Tapi boleh jadi agan sekalian punya pendapat yang berbbeda ya mongg, bebas berpendapat.

Advertisements
%d bloggers like this: