New V-ixion Bakal Meluncur Sebelum Lebaran, Udah Standar Euro 3

nFacelift new V-ixion 2015
nFacelift new V-ixion 2015

Sesuai dengan penampakan New Yamaha V-Ixion versi penyegaran beberapa hari lalu, maka memang bukan rahasia lagi bahwa motor ini sudah siap diluncurkan. Sayangnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih belum memastikan hari H peluncurannya, hanya saja yang pasti sebelum lebaran di bulan Juli nanti. Nah di hari Kamis-Jumat (30-04-15 sd 01-05-2015) lalu James Bons dan beberapa blogger lain dalam rangka menghadiri undangan Yamaha untuk touring sambil ngetes GT 125 ke lembang, dimana di acara tersebut sempat ngoborl dengan Pak Maskur yang Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur mengenai penampakan motor ini yang dikirim ke dealer di sebuah truk tronton. Beliau memang mengiyakan bahwa motor ini sedang dikirim ke delaer dan sudah siap diluncurkan.

Selentingannya bawha Yamaha V-Ixion terbaru ini bakal memiliki tampilan yang lebih segar dengan beberapa perubahan di luar penampilannya. NVL terbaru sudah ini mengusung standar Euro3,  dimana gas buang dan emisi suaranya lebih ramah lingkungan. Lebih lanjut V-Ixion terbaru ini bakal lebih irit bahan bakar.

Muhammad Masykur
Muhammad Masykur

Update tampilannya adalah di bagian lampu depan dan belakangnya, dimana Sudut-sudut lampu utama lebih tajam menyerupai huruf V, dan lampu belakangnya lebih segar dan manis.  V-Ixion terbaru ini dilengkapi dengan cover mesin alias undercowl untuk melindungi mesin dan untuk mempermanis tampilan.  Bentuk sirip atau shroud yang kini lebih kecil dengan sudut yang lebih tajam.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan