Wah, Foto Siswi SMP Melecehkan Guru Ini Ramai Dibahas di Dunia Maya

Netizen-Mengecam-Foto-Cewek-SMP-Mengejek-Gurunya1

Netizen-Mengecam-Foto-Cewek-SMP-Mengejek-Gurunya1

Sering kita mendengar kabar bahwa guru melecehkan siswa, baik itu guru sekolah, guru prifat, bahkan guru ngaji sekalipun. Namun ini justru terbalik ada gambar Siswi yang pek seragam SMP terlihat melecehkan gurunya. Gambar ini dipublish oleh sebarkanlah.com lalu dishare oleh renungkanlah.com, dan dishare kembali serta dikomentari oleh banyak netizen!

banner-440x100px

Foto-Cewek-SMP-Mengejek-Gurunya

Foto-Cewek-SMP-Mengejek-Gurunya

Ya, dalap penampakan foto di atas, memperlihatkan seorang siswi yang mengenakan seragam SMP ini menjadi perdebatan ramai di dunia maya dan kemudian mengundang amarah dari para netizen shingga mengluarkan komentar mengkritik. Yup, terlihat pertama si cewek SMP ini seperti ingin menembakkan dasinya kepada gurunya. Kemudia si cewek kembali menunjukkan sikap tidak hormat kepada gurunya, yaitu dengan mengancam seperti ingin memukul dengan tangan terkepal, dan ada lagi yang dengan membelakangi gurunya.

Entah ini foto dibuat hanya ntuk iseg, becanda, lagi akting film atau beneran James Bons kurang tahu persis, tapi yang jelas photo ini dihujat banyak di dunia maya. Semoga saja segera ada klarifikasi atas foto ini. Pun kalau memang pelecehan pada semoga siswinya segera sadar.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Wah, Foto Siswi SMP Melecehkan Guru Ini Ramai Dibahas di Dunia Maya

  1. murid sd says:

    bercanda saja keterlaluan apalagi serius.
    ngapunten pak guru

  2. andhi_125 says:

    wah…kurang ajar tuh
    meski guyonan, tetap aja ndak pantes, wong sama orang tua 👿

  3. Pandu says:

    Walaupun ada klarifikasi tetap saja itu adalah tindakan yang tidak bisa dibenarkan,

  4. Kelakuaaann sekaligus test komen

  5. Bonsai Biker says:

    ngeri ngeri gimanaa gitu

  6. walang says:

    aku melu emosi mbah ,,jangkrik
    kok ono arek koyo ngono

  7. alah says:

    kalo belum dikonfirmasi, kenapa diposting.. kalau ternyata salah paham, malah makin nyebar kan

  8. brigade jalan raya says:

    ga beretika. ga bermoral. 🙁

  9. gila , REVOLUSI MENTAL !!
    MENTAL MAKIN GILA !!

  10. yht2506 says:

    anak ga sopan….anak2 yg kayak gini yg minta di spank…
    ——
    https://yht2506.wordpress.com/2015/05/06/inikah-sosok-mt-25-itu/

  11. Paijo says:

    Beda banget spti waktu kita msh sklh jaman dulu yg sopan santun dan tata krama msh jd nmr satu, senakal nakalnya anak sekolahan jaman dulu tetep tatakrama thdp guru msh terjaga.

  12. Ti kampung says:

    Jaman udah berubah ya. Gmana ma orto 🙁

  13. Wak|Sunari™ says:

    Wkwkwkwk
    Kalo belom ada klarifikasi jangan pada suudzon dulu

    Jaman sekarang, guru itu juga banyak yang konyol, bercanda ama murid, ga kolot kaya jaman dulu

    Bahkan becanda yang udah kek sohib beneran, jitak jitakan lah, toyor toyoran lah, aku aja pernah punya guru kek gitu

    Guru olahraga waktu itu
    Sering banget mlorotin celana orang wkwkwk

    Tapiya gitu, sama sama ga pake emosi, ga marah atau merasa ga dihargai
    Karna semata mata biar tambah deket sama muridnya

    Dan itulah kenapa jadi memori paling ga bisa dilupakan

    Emang bener itu ga sopan, tapi jangan menilai dari satu sisi
    Manusia yang tiada yang sempurna
    Woooooyooooo wkwkw

  14. Wak|Sunari™ says:

    Terus apa bedanya sama commenters di facebook yang doyan ngomentarin ginian

    Sedikit sedikit goblok, tolol, anjing, ga bermoral, bego, anak ga tau diri

    Malah jangan jangan bisa aja itu siswi SMP yang lebih bermoral ketimbang commenters di facebook wkwkwk

  15. cah ilang says:

    repot, kalo di kerasin malah bilang sama orang tuanya bilangnya gini gitu, adoch

  16. Anonymous says:

    Murid yang kayak gitu jangan ditiru

  17. nanang says:

    kayaknya akting tuh, mungkin maunya mereka biar keren, usia segitu biasaya maunya asal keren tetapi tidak berfikir ini beretika apa tidak.

  18. Bach says:

    Raine areke koyok terasi ngono

Leave a Reply

Your email address will not be published.