Komparasi Kegantengan Kawasaki Z 250 vs Yamaha MT 25, Pilih Mana!

Yamaha MT 25 vs Kawasaki Z 250
Yamaha MT 25 vs Kawasaki Z 250

Judulnya komparasi kegantengan gan jadi yang disimak pertama adalah faktor kegantengannya, macho mana MT 25 vs Z 250? Ya setelah itu bolehlah nyrempet dikit ket harga, performa,dan sebagainya. Ya, memang sih namanya desain itu terkadang memang selera yang menentukan, ada yang suka A tapi belum tentu orang lain suka. Makanya ini bebeas berpendapat sesuai selera masing masing.

banner-440x100px Yup sepintas terlihat bahwa MT 25 memang bener-bener naked, sementara Z 250 masih ada fairingnya meskipun itu hanya mungil, namanya juga naked jadi sayapnya kecil aja. Melihat dari sisi lain, misalkan pek, mirip lho gan bentuknya. Nah selebihnya monggo pilih sesuai selera.

mt-25
mt-25

Bicara masalah kompetisi, andai saja MT 25 dibilang kalah keker dan kalah sangar dengan Z 250 tapi harganya kalau memang 45-46 jutaan bakal ada kesempatan melibas penjualan Z 250 yang di kisaran 50 jutaan selisih 5 jutaan mayan lho. Toh motor kawasaki ini tak semoncer Ninja 250. Tpi R 25 juga belum tentu bisa mengalahkan Nnja 250 FI lho gan, gebrakan pertama menaklukkan ninja tapi gebrakan ke 2 masih kurang terasa.

Kawasaki z 250
Kawasaki z 250

Sementara power ya jelas MT 25 lebih jozz bila MT 25 sama dengan R 25. Nah monggo bijimana menurut agan sekalaian!

Advertisements
About Bonsai Biker 5592 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

20 Comments

  1. nyatanya z250 banyak yang ga suka. headlamp z250 cakep. z250 kesannya murni moge. bukan moge look lagi.

  2. Jelas lah cakepan Z250, bkn krn saya punya satu, tp setelah lihat fotonya lha kok gini doang si MT25??? Melihat MT25 itu gak lebih dari seperti melihat NVL 2 silinder. Apalagi kl lihat Z250 ABS wrn kuning yg baru2 ini dilaunching di Jepang, bener2 ngeces……

  3. Lebih sangar z250, mt 250 lebih elegan dari samping kayak cbr250 trondol. Mungkin karena banyak yang lowong disekitar mesin.

  4. kalo ganteng z250.
    tpi klo macho mt25
    klo mo gnteng + macho beli mt25 psang hdlamp z250 ama ganti step blakang nya

  5. Det var nskelig med en lokasjon av beskaffenheten som en fjellhall, men ikke ndvendigvis en fjellhall. Dora har fjellets egenskaper, men ikke ulempene. Spesielt det at man ikke har avrenning eller fukt fra berget, forteller stlund.

Leave a Reply