Wah Ada Yang Bilang MT 25 Kalah Keren Dari New V-ixion 2015, Yamaha Kudu Siap Jawaban Nih!

komparasi Model NVL 2015 vs MT 25
komparasi Model NVL 2015 vs MT 25

Sebagai motor 2 silinder 250 cc Yamaha MT 25 tentu tak luput dari bahan pembicaraan. Makin digujing makin rame dan makin populer. Ya risikonya populer, sedikit apapun yang menyangkut motor ini pasti bakal menjadi sorotan orang banyak dan gayeng untuk dibicarakan. Yup salah satunya, setelah si MT 25 ini ramai beredar di dunia maya, maka banyak yang menilai dari segi model, ada yang acung jempol, ada yang bilang mirip CB 150, ada yang bilang mencibir, bahkan ada yang bilang kalah keren dari adiknya yang sama-sama naked, yakni All New V-ixion 2015, terutama setelah spy shot motor ini terpampang di dunia maya.Ya, kebiasaan pabrikan apapun merkenya biasanya keluaran pertama biasa aja, lalu di kembangkan seiring waktu menjadi lebih keren aagar konsumen mau beli. Lihat saja  V-ixion, adalnya seperti yang kita ketahui, dan kini sudah jozz bingit gan. Nampaknya demikian pula dengan MT 25 ini, boleh jadi awalnya biasa dulu, nanti setelah konsumen bose, bikin facelift yang jozz yang bikin klepek-kelepeg kantong hehehe. Ya itu analisa James Bons aja sambil merenung di kamar mandi saat pub! hahahah!

Nah, untuk ini Yamaha musti punya jawaban yang menyeukkan buat konsumen dan fansboy gan. Masalahnya cukup krusial, sang kompatitor, yang banyak menilai lebih wah tampilannya yakni Kawasaki Z 250, anya menjadi dymbol doang, dan kurang laku. Keberadaannya tak lebih sebagai acuan modif para user NVL dan CBSF. Ya faktanya memang penjualannya jauh di bawah Ninja 250 FI. Nah bagaimana MT 25? Mosok kalah sama adiknya? Heheheh!

BTW gan, itu semua baru sekedar rumor lho, kadang motor itu penampakan pertama kurang begitu jozz karena dipotot dari angel yang kurang tepat alias seadanya, maklum spy shot, sehingga nampak kurang sangar, maka bole jadi kalau udah melihat MT 25 ini orang bakal kepincut, Who knows?

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. Yg bikin lucu itu rangkanya mas bro
    udah segede lidi dicat ngejreng lagi

    tambah kelihatan kecilnya…

    • bentuk tangki dan jok boncenger yang sangat besar

      sementara rangka ke bawah cungkring,,

      ini motor gagal produksi,, R25 gak laku lalu dipretelin

      ngimpi kalau mau ngimbangin z250

  2. motor rangka kandang pitek…tanki plastik…muka tablo…arm tahu sumedang…tanduk penangkal petir
    cocoknya dikirim ke nusa kambangan bwt sasaran tembak…ngoajahhahaaa

  3. kang…blogmu kok sepi ora ono sponsor’e…kommentku gak bakal mlebu tv iki…wiss…wiss…ora joss iki

  4. ekekekeekekek…ternyata ane kesasar kirain warungnya kang iwan…pantesan sepi muodh@rmo sm asunari gak nongol2..?
    yowes nek ngono tak pamet disik yo bro!!!
    salam tanki plastik yo bro…ekekekekekek

  5. mmg kelas 250, jatah kawak bang..jeang sudah bagi2 jatah kelas masing2 buat pabrikan2 mereka..monopoli..jgn harap motor nasional..mimipi aja ente2..Kwkwkkwkwkkwk

  6. mmg kelas 250, jatah kawak bang..jepang sudah bagi2 jatah kelas masing2 buat pabrikan2 mereka..monopoli..jg jgnnnnnn harap motor nasional..mimipi aja ente2..Kwkwkkwkwkkwk….

  7. rangka kecil tp ori..bukan ky sebelah sudah kecil kw lagi…ini dohc asli…2 silinder…bukan dohc klothok ky cebong lemot rompal…ini motor kuenceng dan irit dan jepang asli…bukan mocin….

    #mencobajadifby

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin