Wedyan Ini Brosur, Beli Motor Kok DP Rp. 50 Rebu!

motor Dp 50 rebu

motor Dp 50 rebu

Wah bikin ngiler liat yang ini gan, brosur dengan menampilkan informasi bahwa DP Rp. 50.000 saja bisa bawa plang motor alamak! Nah, gambar ini adalah nyomt dari statusnya mas bro Unyu Unyu‎ di group Honda CB150R StreetFire Lovers pada May 5 2015 lalu. Berikut statmennya:

“Om, td pagi saya dapat brosur seles biasa pinggir jalanDepe nya ko murah ya 500rb tapi rakitan 2014, mnurut para om om dsini perlu di comot gk cb nya?

banner-440x100px Nampaknya banyak kemungkinan untuk hal ini, seperti di atas, kabarnya motor rakitan 2014 boleh jadi ada diskon dp sehingga tinggal Rp. 50.000. Kemungkinan lain adalah seperti yang diungkapkan mas bro Antonius  di bawah ini:

“….itu brosur adalah benar bukan penipuan..benar dalam arti tabel harga DP yang ada pada brosur adalah salah satu trik tangan ke 2 atau ke 3 dr dealer dalam memasarkan barangya..nanti setelah anda datang ke dealer tersebut maka tabel DP akan berbeda sementara tabel cicilan sama..tergantung Leasing apa.
50 = 500 ribu sedangkan 500 = 5 jt ( ditambah 0 sebanyak 4 x). ..kira2 begitu…seperti iklan produk makanan aja..yg diikalankan belum tentu dengan kenyataan..

Ya boleh jadi agaar menarik buat konsumen. Nah monggo gimana menurut agan sekalian!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Wedyan Ini Brosur, Beli Motor Kok DP Rp. 50 Rebu!

  1. brigade jalan raya says:

    haha. boleh boleh. oya mau ngingatin ke yang lain, kalo DP 0% berarti = ga ada DP gan. itu tipu daya leasing aja. BPKB motor mesti ditahan dalam kurun waktu tertentu. beda ma yang pakai DP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.