Aduh Pilu Nian! Terinspirasi Sinetron Tujuh Manusia Harimau, Bocah SD Bunuh Temannya

Terinspirasi-Sinetron-Tujuh-Manusia-Harimau-Bocah-SD-Bunuh-Temannya

Terinspirasi-Sinetron-Tujuh-Manusia-Harimau-Bocah-SD-Bunuh-Temannya

Sebuah kabar memilukan datang dari Hasrandra, bocah kelas 1 SD Yayasan Islam Zaidar Yahya, meninggal dunia setelah sebelumnya dikeroyok oleh 5 temannya di sekolah. Bocah ini meninggal pada Selasa (28/04/15) malam sekitar jam 22.00 WIB. Nah yang bikin pilu meninggalnya itu lho gan, dikeroyok temen ara-gara terinspirasi atau dipengaruhi sinetron Tujuh Manusia Harimau yang tayang di televisi swasta nasional. Alamak, ngegri nian! Boleh jadi mereka bercanda atau main-main tapi ternyata berbuntut hingga meninggal!

banner-440x100pxBerita ini dipublis oleh ngokos.com dan kemudian di sare oleh banyak orang di FB. Menurut Hamsanah, Kepala SD Islam Yahya di Yayasan Zaidar Yahya Pasirpengaraian, Rokan Hulu, Riau, pada waktu istirahat korban bermain dengan mempraktikkan gaya harimau, seperti yang ada di dalam sinetron Tujuh Manusia Harimau.

Anak tersebut bermain silat-silatan bersama beberapa teman-temannya menirukan gaya di sinetron tersebut. Teman-temannya ada yang memukul serta menendang dan ada pula yang memukul dengan sapu layaknya sinetron laga. Nahasnya sapunya dari bahan plastik, dan tangan temannya pun lebih kecil dari gagang sapu yang digunakan untuk memukul Randa. Nah pasca kejadian, Randa lebih pendiam, dan yang lebih parah Randa mengalami kelumpuhan sehingga ruang geraknya menjadi sangat terbatas, dan akhirnya meninggal.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Aduh Pilu Nian! Terinspirasi Sinetron Tujuh Manusia Harimau, Bocah SD Bunuh Temannya

  1. supri-rider says:

    komisi penyiaran kemana ya selama ini? daridulu isi pertelevisian Indonesia banyak yang bodoh & sangat tidak mendidik.
    mulai dari goyangan sensasional (tidak layak ditiru anak), sinetron yang menampilkan kekayaan/kemewahan, sinetron yang menampilkan percintaan (padahal masih kimcil, bau amis), sinetron yang menampilkan kekerasan bodoh macam ganteng-ganteng sempak, dll.
    gobloknya, kok diberi izin untuk tayang.. diberi duit berapa banyak ya bisa-bisanya acara sekarang-sekarang ini isinya sampah semua..

    • Bonsai Biker says:

      Efeknya itu ya gan yang kadang lepas dari bayangan kita, kayak zaman dulu ad siaran gulat/smack down, lalu ada anak kecil niru dan juga menelan korban

  2. yudibatang says:

    saiki artikele isine gur neruske berita thok si mbah? wis ilang ciri khase sampean

    http://yudibatang.com/2015/05/08/perbandingan-body-yamaha-mt25-vs-honda-cb300f-mt25-lebih-kurus/

  3. goozir says:

    dah tutup tuh tayangan kyak gitu.. atau pindahin jam tayang ke jam 12 mlm,
    pendapat para tester tentang test jalan pulsar RS 200
    http://www.goozir.com/2015/05/pendapat-para-tester-tentang-pulsar-rs-200.html

  4. andhi2010 says:

    Ya inilah Indonesia.
    Banyak badan2 pengawas, namun omong kosong.

  5. rudth says:

    Orang tua terlalu membebaskan tontonan anaknya….dan dari penyiar juga bnyk acra kurang bermanfaat,…
    http://otoblog-gadungan.blogspot.com/2015/05/yamaha-dan-honda-ternyata-saudara-lohh.html?m=1

  6. st3v4nt says:

    Kok yg disalahin acara TV-nya? Ortu anak-anak gimana ya ngapain aja? Kenapa anaknya dibiarkan besar dalam budaya kekerasan…kalau saya jadi ortunya ya gak boleh nonton TV kalau malam saatnya belajar bukan nonton TV…

  7. pikolo says:

    semua sinetron, apapun temanay, mending disiarin diatas jam10 malem aja. Sinetron bukan buat anak”

  8. brigade jalan raya says:

    gara2 kitab 7 neh :mrgreen:

  9. yohama= says:

    memang ini salah tv 100%,

    liat aja acara yg dibintangi anak2 kecil masih sd isinya kalo gak percintaan ya permusuhan antar geng dalam sekolah…. bintang anak2 diberi peran melebihi umurnya.
    intinya smua acara tv disini itu RACUN.

    saya malah lebih suka cerita animasi 3d karya negara tetangga kita,MALAYSIA..

    isinya lebih cocok untuk anak anak.

  10. RF says:

    Selama masih banyak yang suka film seperti ini, film2 seperti ini akan tetap ada. Padahal dampaknya sangat buruk bagi anak2 yg menontonya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  11. bonsai boker says:

    isinya kok kommentnya blogger jemuran jg…mgkn saling bahu membahu…ekekekekek

  12. sarpen sutejo says:

    filem indonesia???

    hahahahaha,,,,

    f***k,,,,

  13. intanaulan says:

    Emang skrng acara tv tuh krng bagus atau bsa diblng jelek buat pengaruh anak2,kbanyakan percintaan dan perkelahian..di mna didikan nya..anaku dilarang keras buat nonton sinetron ggs, mnusia srigala dsb..pokoknya yg bkn tontonan buat anak2 aq larang,itu dpt membuat imajinasi anak jd jelek..

  14. Abdul Dzikri says:

    Wanjiiir, Sinetron kayak gini malah boleh tayang, tpi tom N jerry, Spongebob, Shincan, dkk malah dicekal.. Klo kayak gini kinerjanya mending Lembaga KPI dibubarin aja,.. KPI bangsat!!! Kalo nih lembaga bubar, biar diganti ama lembaga yg kinerjanya lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published.