Adu Balap Kelas 150 cc ini CB 140 apa 150 Gan? Kok Kurang Jelas Ya!

adu kelas 150 cc
adu kelas 150 cc

Istri James Bons tanya, saat James Bons bikin artikel judulnya adu drag 150 cc sepanjang 402 Meter, “Mas kok judulnya gak sama ama isinya”? Loh Maksunya? “Itu judulnya kelas 150 cc kok dia bilang CB 140 R?” Alamak, iseng James Bons ulang, ternyata si mas bro pembawa acaranya menyebut CB 150 R kalau tidak salah dua kali, yang pertama bener CB 150 R, dan yang ke dua kalau gak salah denger 140 R, alamak! Heheh, ini sih bukan hal yang urgen anget untuk dibahas, tapi lucu aja gan, James Bonsdiprotes istri heheh!

Oh iya agan sekalian dengeri pas CB 150 mau jalan setlah dia bilang tot-to-to-tooot! Itu 150 apa 140?

Wajar sih namanaya orang juga ada keplesetnya,pun itu kalau dia bener kepleset nyebut CB 140 R, tapi ya yang punye motor marah gak ya dikorupsi 10 cc? heheheh?

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Ada yang lebih aneh..motor cc nya 160 kurang dikit,di striping bodynya tertulis 1600 #ehhhh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin