Ini NVL Facelift Livery MotoGp Bikin Kawan dan Lawan Merajok!

Vixion-advance
Vixion-advance

Mmm NVL facelift 2015 livery moviestar ini bener-bener deh gan, bikin  kawan dan lawan merajuk atau ciut nyali! Yo betapa tidak kecil-kecil shock cabe rawit! Lah kok kawan dan lawan ciut nyali itu ceritanya gimana? Kawan jelas sesama naked adalah MT 25 yang kemarin ramai kita bahwas spy shotnya, sementara lawan jelas CB 150 R yangmasih blank spy shotnya!Artinya gini, MT 25 baru spy shotnya aja banyak yang meragukan akan ketangguhan modelnya. Walaupun itu masih tanda kutip lho gan, bahwa motor kalau spy shot kelihatan seadanya dan tampangnys culun, karena poto bukan diambil dari angel yang pas. Beda kalau udah dipoto dengan fokus yang jozz baru kelihatan gantengnya. Jadi banyak yang meragukan debut MT 25 ini. Ya kalau dari sisi power wes tak usah dibincangkan semua orang sudah mengakui joz gandos, good marsogud dan top markotop. Cuman modelnya itu, bisa-bisa di KO oleh NVL facelift dan livery motoGP ini, saking jozznya si NVL pacelip ini, hehehe bahasa mazped hehe. Tapi ya kita tunggu aja debut si MT ampek bener-bener nongol lalu kita kupas nanti.

Vixion-moviestar
Vixion-moviestar

Nah dari sisi lawan, ya jelas yang merajuk bisa jadi CB 150 R . Lha modelnya dah racy bangat, sementara CB masih model lama alias belum facelift. Nah kita belum tahu CB 150 R facelift nanti kaya apa kira-kira persisnya. Kalah atau menang dengan NVL faclift ini!

5 Comments

  1. Seharusnya kalo emang desain motor itu top, ga cuma cakep di terawang dari angel yg pas doang. seharusnya ya dari seluruh angel kudu tetep mantep lah pak dosen.
    intinya mungkin kudu liat langsung, kerna Dimensi juga punya pengaruh

Leave a Reply