Moncernya Rossi n Lorenzo Dimanfaatkan Secara Apik Oleh Yamaha, Hujan Livery

Vixion-advance
Vixion-advance

Hujan livery, itulah yang  terjadi kini, dimana Yamah menyerbu pangsa motor Indonesia dengan segepok livery, mulai dari R 25, R 15, NVL, hingga MX King 150. Yang R25, R 15 dan MX king boleh jadi sudah resmi diluncurkan, namun yang NVL facelift dengan livery MotoGP ini memang baru tahap spy shot, tapi tanggapan netizen sungguh luar biasa, karena memang kelirnya jozzz. Dan tentunya itu semua tak lepas dari euvoria kemonceran Rossi, dan belakang juga kebangkitan Lorenzo.Dulu Yamaha di tahun 2008-2010 memang sempat moncer, pernah menyamai penjualan Honda, dan saat itu juga boeh jadi tak lepas dari kemonceran Rossi di MotoGP. Nah sekarang mungkin para petinggi Yamaha ada usaha ke arah itu. Boleh dibilang ini berfikir hoki, atau juga bberpikir rasional, bahwa kemoncran figur Rossi bisa dimanfaatkan untuk promosi, hehe sama-sama si kan, Rossi-promosi hahaha.

Di sisi lain, Honda sedang tiarap, belum mengeluarkan produk apapun, kecuali menggelar beberapa kegiatan kontes di beberapa daerah, diantaranya di bandung misalkan menggelar kontes modif sebagaimana gambar di bawah ini:

El DiabloMenang Contes Modifikasi Honda
El DiabloMenang Contes Modifikasi Honda

Adapun di Jogja sedang menggelar acara yang berhubungan dengan safety riding, dan juga secara gerilya mengenalkan moge-mogenya ke khalayak. Mmm, bikin penasaran apa strategi Honda kali ini?

cbr 650
cbr 650

Weh, akankah Yamaha sukses menyaingi honda kembali, atau justru Honda sedang atur strategi untuk kembali menaikkan dominasi? Wah kita lihat saja beberapabulan ke depan gan.

 

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan