Wah Heboh Mie Ayam Ada Ekor Tikusnya

Mie-Ayam-Bakso-Tikus

Mie-Ayam-Bakso-Tikus

Beberapa hari belakangan dunia internet dihebohkan oleh postingan di FB berupa  mie ayam dimana daging ayampnya bercampur tikus. Hal ini terlihat dari adanya daging tiku yang masih menatu dengan ekor tikusnya yang tersaji dalam mangkuk mie ayam, alamak, kalau gak kuat bisa Oeekk, muntah hihihii! Ya, seorang wanita bernama Imas Dyanti warga Bandung dan Cimahi, Jawa Barat, terkejut karena saat menikmati semangkuk mie ayam terdapat buntut tikus di dalamnya. Kemudian ia memposting foto mi ayam sisa-sia tulang yang adanya ekor tikusnya itu di media sosial pada 28 April. Dan sejak itu ramai dibincangkan di dunia maya hingga masuk televisi.

banner-440x100px

mia ayam buntut tikus

mia ayam buntut tikus

Berita ini tak berhenti di fb dan tv saja, ternyata sejak kabar ini beredar bahwa Imas mengaku membeli mi ayam di kawasan Cijerah, Kota Cimahi ini bercampur buntut tikus, menimbulkan efek kepanikan di masyarakat. Ujung-ujungnya omset penjualan mie pun berkurang hingga 70%, khususnya di kota cimahai. Para pembeli mengaku jijik mendengar kabar ini sehingga enggan membeli mie ayam. Para pedagangnpun banyak yang mengakui seperti itu dan diwawancarai di TV. Bahkan sore ini disiarkan di berita sore Metro TV.

Dengan semakin meluasnya emberitaan ini, Imas Dyanti mengaku kalau dirinya tidak ada maksud untuk menjatuhkan para pedagang mie ayam, dia hanya ingin mengimbau supaya lebih berhati-hati ketika memilih jajanan agar kejadian yang dialaminya tidak dialami orang lain. Imas mengaku tak ada niatan menjatuhkan pedagang mie ayam, dan ia meminta maaf, ia hanya mengingatkan teman dan saudaranya saja. Kini kasus ini sedang diselidiki oleh kepolisisan beserta barang bukti.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Wah Heboh Mie Ayam Ada Ekor Tikusnya

  1. RPMspeed says:

    buset ngeri sekali 😮

    —————-
    Komparasi tapak ban
    http://rpmsuper.com/2014/05/08/ban-tapak-lebar-vs-ban-tapak-kecil/

  2. satriabergetar says:

    Apalagi kalau tikus got…
    Makin ngeeriii

  3. aku rapopo says:

    Enak pora mbah bons?

  4. bebekgoreng says:

    Pantes mie ayamku sepi

  5. Paijo says:

    Gak kaget blas krn sudah bukan rahasia lagi kalo mie ayam ada yg memakai daging tikus dr dulu dan daging bakso campuran daging babi.
    Dulu di suatu tempat disurabaya ada deretan pedagang bakso nah kalo kita tdk tanya maka tukang bakso juga tdk ngomong kalo pentolnya dr babi, tp kalo kita tanya ya tukang baksonya ngomong. Xixixi

  6. RF says:

    Hati2 jajan di luar Gan
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkoplingH

  7. mase says:

    hih nggilani!!!

  8. brigade jalan raya says:

    kirain buntut kadal. eeeaaakkk

  9. billythekid says:

    yg perlu ditelusuri itu siapa pelaku pedagangnya & pidanakan (kalau memang bisa..)

  10. Matias Duarte says:

    Hiii liatnya aja jijik ihhhhh, gimana makannha hueeekkkk mual ans

    Btw si imas cakep tuh, kali aja mang kobay mau menafkahi :mrgreen:

  11. jrda says:

    biadab cok.
    bakulan kok koyo asu

  12. erit07 says:

    mkin aneh ja materi mknan skg…ckck

  13. astaghfirullah…..semoga kita terhindar dari makanan yang diharamkan….aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.