Bandit Motor Bonyok Oleh Warga, Disiram Bensin Mau Dibakar Ndilalah Petugas Datang

Begal Motor diamuk warga
Begal_Motor_diamuk_warga

Nasip kurang beruntng dialami desidivis kambuhan yang nyolong motor kemudian diamuk massa hingga bonyok dan nyaris dibakar di Jalan Kebon Jahe Gang VIII 11/2 Kelurahan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/5) dinihari. Si bandit ini disiram bensin, dan  nyaris dibakar, ndilalahnya petugas datang menyelamatkan. Ya, si bandit kini musti bobok manis di RS Polri, untuk mengobati bonyoknya.

Bandit Kambuhan Yang Sadis

Ini memang bandit kambuhan yang baru sebulan keluar dari Rutan Salemba, dan simak rekordnya, bahwa menurut Kapolsek Gambir Kompol Susatyo Purnomo Condro11 kali melakukan aksi kejahatan. Makanya boleh jadi warga geram melihat rekor ini. Dan yang paling bikin warga geram adalah pelaku dikenal warga tergolong sadis saat beraksi.

Pelaku Bonyok Membawa konci Leter T dan Cairan Setan

Si residivis kambuhan ini bernama Fauzan,44. Ia bonyok dihajar warga dengan luka di kaki dan wajah dirawat di RS Polri Kramatjati. Pelaku beraksi menggunakan kunci leter T dan cairan zat kimia untuk mengunduh  Suzuki Neks milik korban Ade.

Kronologis

Kronologis kejadian versi Pos Kota: pukul 00:30, pelaku beraksi mengunduh motor dan mendorongnya, namun terlihat warga saat keluar dari teras rumah korban. Hani,21, tetangga korban segera menghubungi rekannya yang di pos keamanan. 4 warga datang ke lokasi dan membuntuti kemudian meneriaki maling..maling..lalu ramai massa berdatangan nguber. Pelaku meninggalkan motor curiannya dan kabur. Massa terus nguber hingga pelaku dibekuk lalu ditarik masuk ganng dan bugh-bugh, hingga babak belur. Warga sempat menyiram tubuh Fauzan dengan dengan bensin. Ndilalah Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Budi Setiadi, tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa dan dibawa ke RS Polri Kramatjati karena bonyok.

Advertisements

8 Comments

  1. kalo berbuat gitu…brarti siap mati…knapa nggak skalian dibakar..biar timbul efek jera…kalo cuma ditahan…nanti kluar lg malah semakin gila….

Leave a Reply