Dengan Sportif Risma Mengapresiasi Tukang Becak Penambal Jalan

Pak Dul Tukang Becak

Pak-Dul-Tukang-Becak

Pak Dul Sukur, tukang becak yang sering menambal jalan berlobang di Surabaya yang kemudian dipublish ke FB oleh Hilman Utomo, ternyata memang booming di internet. Nah belakangan sampai juga ke meja kerja Bu Risma Wali Kota surabaya. Nah ternyata Bu Tri Rismaharini cukup apresiatif dengan Abdul Sukur alias Tuwek yang telah membantu ikut peduli keselamatan pengguna jalan dengan menambal jalan aspal yang berlubang di Surabaya utara. Beliau sportif mengakui dan berterimakasih atas ketulusan pak Dul. “Atas nama pemerintah kota saya berterima kasih kepada beliau yang sudah peduli dengan kotanya.”

Scoopyyaa-ESPSatu hal yang menjadi sorotan Risma, disamping menyampaikan ucapan terimakasih, Ibu Walikota ini menyatakan bahwa selama memimpin hampir lima tahun ini, dirinya beserta dinas pekerjaan umum dan para satgas memang setiap hari keliling Surabaya untuk memantau kondisi jalan, lalau apabila ada yang lubang diusahakan secepatmungkin melakukan penambalan, namun diakuinya masih ada yang belum tercover dengan cepat. Risma menganalogikan bahwa luas Kota Surabaya yang separuh DKI Jakarta membuat sumber daya manusia yang dimiliki Dinas PU tidak mampu mencover secara bersamaan bila ada jalan yang berlubang, karena DKI punya 5 walikota dan yang menangani dinas masing-masing, sementara Surabaya hanya satu dinas saja yang menangani wilayah yang sedemikian luas.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Dengan Sportif Risma Mengapresiasi Tukang Becak Penambal Jalan

  1. brigade jalan raya says:

    kepingin ikut jejak pak tuwek. selain itu hitung2 amal jariyah.

  2. cbsf lemot says:

    Ayo jakarta….yg punya 5 walikota….masak kalah ma surabaya ….mana jalan mulusmu jakarta? Punya pak Tuwek ga eluh….sombongnya aja ampun…….mutasi.aja ke plat selain B…pajak jalan terus…jalanan rusak terus….

Leave a Reply

Your email address will not be published.