Mak Glodagh, Pertamina Batal Naikin Pertamax

SPBU
SPBU

Wew, setelah kemarin hingar-bingar berita akan kenaikan pertamak,  yakni seharusnya malam  tadi Kamis (15/5) pukul 00:00 WIB harga pertamak bberubah dengan kenaikan sebesar  Rp800/liter, adapun pertamax plus juga brubah dengan kenaikannya sebesar Rp500/liter melalui surat edaran, maka kini Pertamina mengklarifikasi statmen tersebut. Bahwa kini pertamina tidak akan merubah harga BBM.

Yup awalnya diedarkan suran kenaik berikut ini:

Kenaikan Harga Pertamax
Kenaikan_Harga_Pertamax

Lalu kemudian diklarifikasi berdasarkan penuturan di web pertamina.com ini:

pertamina batalkan kenaikan pertamax
pertamina-batalkan-kenaikan-pertamax

Yup jadi harga Pertamax dan Pertamax Plus tetep gan, mosok awal bulan kemarin dah naik kini mo naik lagi!!!! Btw ini kali ke dua dalam bulan ini Pertamina menggagalkan rencananya. Rencana yang telah batal yang pertama adalah bahwa Premium akan dikurangi dan dihapus diganti Pertalite per Mei ini, dan ternyata kini belum ada kabarnya, padahal sudah ramai mengguncang tanah air kabar ini. Dan yang ke dua adalah rencana kenaikan Pertamax ini, dan kini juga batal.

Advertisements

10 Comments

  1. saat minyak mentah 110 USD pertamax Rp 11000, eh skrg minyak mentah 50-55 USD pertamax hampir Rp 9000, uh… pertamina untung buanyakkk….. rakjat tekor… ekonomi melambat…. apalagi naik jadi Rp9600!!!! katanya mau brantas mafia, tapi sampe skrg jugag gak pernah ada transparansi harga dasar BBM tu berapa aslinya…

  2. hehehe,,, pertamina dilawan ora iso coy… hahahaha.. pertamina malu mau naikin lagi.. pasalnya udah byk untung.

  3. wah kok bisa berubah pikiran gitu ya… padahal saya dah niat ganti premium lagi… alamat tetep pake pertamax ini mah…

Leave a Reply