Wallalalalala, Tanpa Sengaja Bapak Dan Anak Reonian Di Penjara Setelah Nyuri Motor Di 2 Tempat Berbeda | Bonsaibiker

Wallalalalala, Tanpa Sengaja Bapak Dan Anak Reonian Di Penjara Setelah Nyuri Motor Di 2 Tempat Berbeda

Bapak dan anak Curi motor

Bapak-dan-anak-Curi-motor

Ada-ada saja ni gan, bapak dan anak bisa ketemuan alias reonian tapi uniknya ketemuannya di penjara. Ya, ayah dan anak yakni  AS (53) dan ME (19) ditangkap polisi setelah masing masing nyolong motor di tempat yang berbeda. Ayahnya berprofesi sebagai anggota salah satu lembaga keamanan negara aktif, adapun anaknya Satpam di kantor UPJ PLN Singaparna, Tasikmalaya. Nah saat ditangkap lalu digelandang ke kantor polisi, keduanya kaget bisa ketemu dalam kondisi sama-sama terborgol.

Kedua tersangka ini ditangkap setelah polisi berhasil  membekuk lima orang teman sindikat pencurian motor. 27 motor dan 2 unit mobil curian diamankan di Mako Polres Tasikmalaya dalam kasus ini. Menurut Kepala Polres Tasikmalaya AKBP Sunadi, ini merupakan sindikat curanmor lintas kota yang beraksi bukan hanya di daerah Tasikmalaya saja, tapi mereka pun biasa beraksi di daerah Ciamis, Garut dan Bandung.

Setelah dilakukan penyidikan ternya si ME sang anak, mengaku selama ini ia mencuri terinspirasi dari bapaknya yang juga suka mencuri. Ia telah mengetahui kalau ayahnya terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor. Nah, ayahnya tak mengetahui kalau dirinya pun sama terlibat dalam sindikat curanmor di komplotan yang sama. Wekekeke, kok bisa ya, makanya orang tua harus kasih contoh yang baik gan!

Advertisements
%d bloggers like this: