Berita Umum

Betulkah Kemenangan Rossi Karena Marquez Sial? Berikut Daftar Kesialan Marquez!

marquez nakamoto Ngoahahaha
marquez_nakamoto-Ngoahahaha

Mas bro seklian, kini Rossi memimpin dengan 82 point, sementara Marquez berada di posisi 5 dengan 56 point. Nah kemenangan Rossi ini banyak yang mengatakah hanya karena Marqeuz selama ini kurang mujur alias sial. Nah betulkah demikian? Ya betapa tidak, Marquez senggolan dengan Rossi lalu jatuh dan gak dapat point, lalu pernah perform motor menurun, pernah juga jarinya dijahit dan ia harus membalap dengan menahan rasa sakit, dan kabar terakhir ia kehilangan satu mesinnya.

Yup berikut daftar kekurangberuntungan Marquez selama 4 kali balap di Musim ini mulai dari Qatar, Amerika, Argentina, dan Spanyol!

Kesalahan Marquez di Qatar

Race GP Qatar digelar pada 29 Maret 2015 lalu di sirkuit Lossail Qatar dengan Rossi sebagai pemenangnya padahal Rossi terperosok ke urutan tengah. Rossi dengan sangat mendebarkan mampu menyalip 9 pembalap dan memenangi balapan. Marquez menyelesaikan balapan dengan menempati posisi 5. Kesalahan Marquez miripRossi yang terperosok ke papan tengah setelah start.

Berikut statmen Marc, “Saya membuat keslahan, saya tidak dapat membuat start yang cepat, seperti yang biasa saya lakukan.” Ya, Marquez melorot ke posisi 17 setelah ia melebar pada tikungan pertama pasca start sebelum akhirnya bangkit dan membukukan posisi 5.

Balapan Di Amerika

Race GP 2015 di Amerika di gelar pada tanggal 12 April 2015 dengan Marquez sebagai pemenang di sini bisa dikatakan prfik, Marquez tek mengalami sial, dan tak berbuat keslahan. Ia menang disusul Dov dan Rossi.

Ndlosornya Marquez Saat Balapan Di Argentina

rossi clash dengan Marquez

Usai menang di Amerika, marquez terlecut kembali smeangatnya untuk trus menang, namun Rossi sedang mocer, pemilihan bannya tepat sehingga terjadi salip-menyalip dengan Marquez, dan banyak yang bilang Marc terlalu ngotot sehingga terjadi senggolan dengan Rossi yang menyebabkan Marquez jatuh dan tak bisa melanjutkan balapan. Tepatnya roda depan Marquez menyentuh roda belakang Rossi hingga Marquez jatuh. Sial tak dapat ditolak Marquez.

Luka Jari kelingking di Balapan Spanyol

Marc
Marquez sakit jari kelingking

Balapan di sirkuit Jerez Spanyol pada 3 Mei 2015 dimenangi Lorenzo, Marquezpun tak bisa moncer banget dan harus puas di posisi 2 karena dia membalap sambil menahan rasa sakit akibat jari kleingkingnya masih luka. Mestinya kalau bisa menang bisa mepressur Rossi dengan memperpendek jarak point. Tapi karena jarinya  sakit ia hanya berada di posisi 2, bahkan hapir disalip Rossi. pembalap tim Repsol Honda itu cedera, dimana jari kelingking kirinya patah saat berlatih dirt track, Sabtu (25/4).

Marquez Kehilangan 1 Mesin

Marquez lari
marquez-lari-ambil-honda-rc213v-di-kualifikasi-motogp-amerika-2015
Memasuki balapan LEman yang akan digelar Besok, Marquez kehilangan 1 mesin.  Ya, team Marquez terpaksa membuka 3 engine dari jatah 5 mesin dalam satu musim dengan status 1 engine under repairing. Brader sekalian boleh jadi masih ingat drama kualifikasi Austin dimana Marc kabur ninggalin motornya di pit wal akibat masalah mesin. Ia melihat warning light pada dashboard tanda engine harus dimatikan. Kemudian mesin RC213V  diboyong ke Jepang untuk disecice, namun sayang David Emmet via Asphaltrubber, diperoleh info bahwa HRC memastikan bahwa mesin tidak bisa diperbaiki. Engine masuk kategori “Withdraw” alias ditarik dan Marc kini hanya mengandalkan 4 mesin hingga akhir musim. Mmm berat kan!
Nah betulkah itu semua penyebab Rossi bisa moncer? Ya bisa  iya, bisa juga tidak kan. Namanya balapan yang menang yang tetep aja menang namanya aja strategi. Demikian di satu sisi orang memandang, meski di sisi lain ada pendapat kemenangan rossi terjadi karena Marc tidak moncer. Btw monggo bagaimana menurut agan sekalian!?

17 komentar pada “Betulkah Kemenangan Rossi Karena Marquez Sial? Berikut Daftar Kesialan Marquez!

  • ErecPrime is a natural male dietary supsplement designed to enhance performance and overall vitality.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • Fast Lean Pro tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • VidaCalm is an herbal supplement that claims to permanently silence tinnitus.

    Balas
  • ProstateFlux™ is a natural supplement designed by experts to protect prostate health without interfering with other body functions.

    Balas
  • TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Nervogen Pro, A Cutting-Edge Supplement Dedicated To Enhancing Nerve Health And Providing Natural Relief From Discomfort. Our Mission Is To Empower You To Lead A Life Free From The Limitations Of Nerve-Related Challenges. With A Focus On Premium Ingredients And Scientific Expertise.

    Balas
  • InchaGrow is an advanced male enhancement supplement. The Formula is Easy to Take Each Day, and it Only Uses. Natural Ingredients to Get the Desired Effect

    Balas
  • GlucoFlush Supplement is an all-new blood sugar-lowering formula. It is a dietary supplement based on the Mayan cleansing routine that consists of natural ingredients and nutrients.

    Balas
  • While Inchagrow is marketed as a dietary supplement, it is important to note that dietary supplements are regulated by the FDA. This means that their safety and effectiveness, and there is 60 money back guarantee that Inchagrow will work for everyone.

    Balas
  • I very delighted to find this internet site on bing, just what I was searching for as well saved to fav

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.