AHM dan Sahabat Satu Hati Gelar Saka Sabu dalam Rangka Memperingati hari Buku

Peringati Hari buku

Peringati-Hari-buku

Dalam rangka menggalakkan kebiasaan membaca buku di kalangan siswa, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Sahabat Satu Hati mengadakan kegiatan Saka Sabu (Satu Karyawan Satu Buku). Implementasikan program ini yakni dengan mengumpulkan dan membagikan bukuserta mengajar di 8 sekolah setingkat SD s/d SMA. Tepatnya program ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei kemarin.

Scoopyyaa-ESP

Kegiatan ini bertema “Sahabat Satu Hati Berbagi Buku dan Berbagi Ilmu”. Dalam kegiatan ini AHM bersama komunitas Sahabat Satu Hati secara serentak membagikan sekitar 5.000 buku di MA Negeri 2 Cikampek, SD Negeri SD Negeri Kalihurip 2 dan Kalihurip 13/5). Sebelumnya juga telah digelar di PAUD Ciptagelar, SD Negeri Ciptagelar, SMP Negeri 4 Cisolok Satu Atap, dan Madrasah Diniyah Takmaliyyah Al Hidayah yang berlokasi di kawasan Kasepuhan Ciptagelar, Taman Nasional Gunung Halimun, Sukabumi, (18/4) serta di SMP Negeri 4 Leuwiliang dan SMK Negeri 1 Leuwiliang, Bogor (28-29/4).

Selain melaksanakan program bagi buku, sehabat satu hati juga melaksanakan program “Berbagi Ilmu dan Perbaikan Fasilitas”. Para Sahabat Satu Hati juga hadir berbagi ilmu dan pengetahuan di kelas-kelas khusus dengan beragam materi, mulai pengenalan safety riding, kesehatan remaja, pengembangan pergaulan remaja secara positif, hingga pengenalan kesadaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

AHM bersama anak perusahaannya yaitu PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, PT Suryaraya Rubberindo Industries, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia, AHM juga memperbaiki dan menyumbangkan sarana kegiatan belajar, melaksanakan pembangunan lapangan olahraga dan perlengkapan tenis meja bagi SDN Negeri Kalihurip 1 dan SD Negeri Kalihurip 2, ditambah lagi pengembangan taman tanaman obat keluarga, pemagaran sekolah, pembangunan gapura budaya sunda, dan renovasi toilet di SD Negeri Kalihurip 2. Kegiatan serupa juga digelar di SMA Negeri 2 Cikampek dengan memberikan bantuan renovasi lapangan parkir, perlengkapan tenis meja, dan seperangkat alat musik angklung untuk pengembangan seni budaya.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to AHM dan Sahabat Satu Hati Gelar Saka Sabu dalam Rangka Memperingati hari Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published.