Ahok Tunjuk Jakpro Join Dengan Spanyol Bikin Sirkuit Internasioanl Di Jakarta, 2017 Jadi

sirkuit-teritip-kebagian-rp-40-msirkuit-teritip-kebagian-rp-40-m

Impian punya sirkuit internasional yang bisa menggelar MotoGP dan FI boleh jadi bakal segera terwujud. Ya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kita kenal dengan Ahok kini telah menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk bekerjasama dengan Spanyol dalam rangka membangun sirkuit internasional di i Jakarta, manteb gan. Ahok telah bertemu David Gracia, pemilik sircuit Almeria, Spanyol, di Balai Kota, Senin (18/5/2015) ini. Rencananya kerjasamanya adalah business to business.

 

460x110-loop

Menurut rencana sirkuitn dibangun di dekat bandara, kemudian di dalamnya ada sekolah balapan, bangun mal dan hotel sebagai sarana yang berhubungan dengan balap. Dikabarkan sirkuit standar internasional membutuhkan anggaran sekitar Rp 2 triliun untuk membangunnya. Dan kabarnya pula tahun 2017 bakal sudah bisa dipakai.

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5588 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

21 Comments

  1. baru tahu? andai uang korupsi puluhan tahun di ind buat rakyat punya mobil semua dan jalanan mulus spt eropa, plus sirkuit international sdh bisa dapat 20 an sirkuit, yg setara sirkuit di eropa..

  2. ya kalo bisa mah jgn dijakarta mulu diakomodasi infrastruktur sircuit…didaerah kapan majunya kalo cuma bisa eventnya motor bebek mulu bosen…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Gan Bocoran Lokasi Sirkuti MotoGP Indonesia, Katanya Better Than Sepang! . Bonsai Biker
  2. Setelah Ahok dan Ketua DPRD DKI, Kini Giliran Kepala Dinas Olahraga DKI Paparkan Rencana Pembangunan Sirkuti MotoGP Di Jakarta . Bonsai Biker

Leave a Reply