TNI Taklukan Australia, Inggris & AS Dalam Lombak Tembak Dunia di Aussie

Indonesai Juara Lomba Tembak Dunia

Indonesai-Juara-Lomba-Tembak-Dunia

Bravo TNI, ya gan, Indonesia hampir dipastikan meraih kemenangan mutlak dalam Lomba Tembak Tahunan yang diselenggarakan oleh Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) tanggal 2-23 Mei 2015 di Puckapunyal, Victoria. Dalam lomba yang diikuti oleh 17 tim dari 14 negara, hingga  saat ini, Indonesia unggul di posisi pertama dengan raihan 28 medali emas, 16 medali perak dan 10 medali perunggu. Jozz tenan.

460x110-loop

Yang mencengangkan gan, kemenangan ini dicapai dengan menggunakan empat jenis senjata yang salah satunya buatan dalam negeri SS-2 V-4 Heavy Barrel dan pistol G-2 (Elite & Combat) dari PT Pindad. Kemudian selain itu juga menggunakan senapan SO-Minimi buatan Belgia, senapan GPMG (General Purpose Machine Gun) buatan Belgia, dan senjata sniper AW buatan Inggris.

Tuan rumah Australia saja yang di posisi kedua baru mengkoleksi 4 medali emas, 7 medali perak dan 5 medali perunggu, padahal tanggal 23 besok sudah selesai kejuaraan ini. Yup Tim lain yakni Inggris baru meraih 3 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu, dan pakde US Army belum meraih medali apapun. Jiah!

Indonesia membawa 21 orang peserta terdiri dari pejabat dan petembak profesional dari lingkungan TNI AD serta teknisi dari PT Pindad.

Penembaknya Ilustrasi ya gan Paa Agus Garnisun, heheheh!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to TNI Taklukan Australia, Inggris & AS Dalam Lombak Tembak Dunia di Aussie

  1. ardiantoyugo says:

    bener bener menguasai…

    Cara mudah download video youtube via HP: http://wp.me/p1eQhG-1bj

  2. Agus Marciano Riyanto says:

    WOW ……congrats buat para petembak juara ……bravo TNI

  3. nanang says:

    Indonesia hebat lo….bukan hanya TNI saja…yang sipil juga sering menang lomba nembak bang….!

    gabung saja di battlefield 4 multiplayer 😀

  4. brigade jalan raya says:

    siap tempur

  5. broom says:

    andaikan indo bisa buay pesawat canggih sendiri. Kapal selam sendiri. Rudal sendiri. Satu pulau di amankan masing 1000 pesawat 100 kapal selam 300 kapal.perang 100 mothership. Juosssss. Masih inget jaman pak sukarno indonesia ditakuti bangsa lain. Sampe sini kasihan banget dibully malaysia. Pemerintahnya aja indo ini yang memble.

  6. Paijo says:

    TNI kan dr dulu selalu juara satu alias juara bertahan lomba menembak dunia.
    Pt pindad memang juoz krn semua alutsista menggunakan teknologi IZROIL.
    Makanya bener kata GUS DUR waktu jadi presiden mending menjalin kerjasama diplomasi secara resmi biar Indonesia bisa berperan aktif dan resmi dlm perdamaian palestina dan izroil untk kemerdekaan palestina dan perdamaian timur tengah serta bisa kerjasama teknologi tinggi secara resmi dr pd sembunyi spti skrg

  7. mastur says:

    masih ingat, soviet kabur dari afghanistan karena para petempur dari indonesia bukan amerika, salah satunya Abu Bakar Baasyir

Leave a Reply

Your email address will not be published.