Tabrakan KA Bangunkarta vs Kereta Barang Di Cirebon

KA Bangun Karta Tabrakan di Cirebon

KA_Bangun_Karta_Tabrakan_di_Cirebon

Sebuah tabrakan kereta terjadi di Cirebon, yakni kereta api Bangun Karta dan kereta barang. Rangkaian kereta api eksekutif Bangunkarta berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Stasiun Gubeng, Surabaya, mengalami tabrakan dengan kereta barang, terjadi di Waruduwur, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada pukul 18.45 WIB hari ini 23-05-2015. Kabarnya kejadian gara-gara miskomunikasi lampu penanda. Pasalnya kereta barang sedang berhenti dan ditabarak.

460x110-loop

Sementara ini diketahui  ada tiga gerbong yang anjlok, lokomotif dan rangkaian kereta barang, dan sedang lakukan evakuasi. Seluruh perjalanan kereta api dari dan menuju stasiun di kota-kota di Jawa dipastikan terganggu akibat kecelakaan ini. Kabarnya sementara ini dilakukan pengalihan jalur kereta via Cirebon-Prupuk-Tegal. Berita sementara  menyebutkan ada dua orang menjadi korban dan dibawa ke RS Ciremai.

Kecelakaan kereta bangunkarta

Kecelakaan-kereta-bangunkarta

Berita terkahir pukul 22.07 WIB, para penumpang KA Bangunkarta masih tertahan di stasiun Waruwudur, belum dievakuasi, abarnya sedang menunggu bus evakuasi.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in bangun karta, kereta api and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Tabrakan KA Bangunkarta vs Kereta Barang Di Cirebon

  1. retower says:

    inalihi

  2. Bonsai Biker says:

    semoga baik-bik saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.