Setelah Ahok dan Ketua DPRD DKI, Kini Giliran Kepala Dinas Olahraga DKI Paparkan Rencana Pembangunan Sirkuti MotoGP Di Jakarta

sirkuit Jakarta
Ilustrasi-Sirkuit-Jakarta

Impian memboyong gelaran MotoGP ke Indonesia memang bisa jadi ada peluang, the dream come thrue. Ya, susah juga kan kalau dibilang hoax, wongnya kini pertama udah dipaparkan secara gamblang oleh Ahok setelah bertemu dengan David Garcia, pemilik International Circuito de Almeria, beberapa hari yang lalu lalu diadakan kesepakatan untuk membangun sirkuit MotoGP di Jakarta seperti James Bon tulis dalam “ARITKEL BERIKUT INI”, kemudian selanjutnya Ketua DPRD DKI juga menjelaskan secara gamblang lokasi yang bakal dibangun untuk sirkuit tersebut dalam artikel berikut “INI”, nah kini giliran Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Pemprov DKI Jakarta, Zainal Sulaiman yang memaparkan bahwa memang Jakarta tengah mempersiapkan pembangunan sirkuit MotoGP, yang diproyeksikan dibangun di Cengkareng, Jakarta Barat.

Targetnya gila gan, banyak yang bilang gak masuk akal, namun kalau memang serius Insyallah lah bisa. Ya itu targetnya tahun 2017 MotoGP Go to Indonesia. Berikut statmen Kadisorda DKI Jakarta, Zainal Sulaiman Jumat 22-05-2015 kemarin :

“Kami sedang berkoordinasi karena kemungkinan ada pihak yang membiayai,  ……………  saat ini, Jakpro (PT. Jakarta Propertindo) dan dinas terkait tengah melakukan pemantauan. Diharapkan nantinya luas lahan memenuhi standar sirkuit internasional.”

Ya, dipaparkan bahwa memang untuk membangun sirkuti dibutuhkan biaya yang tak sedikit, maka pemprof DKI bakal menggandeng beberapa perusahaan yang ingin membantu pembangunan sirkuit ini melalui mekanisme corporate social responsibility (CSR) dan pensponsoran. Semoga saja gan!

Advertisements

7 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin