Bus Harapan Jaya Diamuk Massa Setelah Terobos Lampu Merah Dan Nabrak 2 Motor

Bus Harapan Jaya Diamun Massa
Bus-Harapan-Jaya-Diamun-Massa

Kabar miris datang dari  Tulungagung, sebuah bus Harapan Jaya jurusan Surabaya-Trenggalek diamuk massa lalu kemudian digulingkan di simpang empat Kedunglurah, Pogalan, Trenggalek, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian ini berawal dari ulah bus bernopol AG 7860 UR tersebut yang menerobos lampu merah kemudian menabrak dua orang pengendara sepeda motor.

460x110-loop

harapan jaya diamuk massa
harapan-jaya-diamuk-massa

Dua pengendara motor yang jadi korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka parah. Kronologisnya menurut Candra Irawan, netter E100 bahwa diduga Bus Harapan Jaya dari arah timur menerobos lampu merah, sementara itu sepeda motor yang melaju dari arah samping (utara) tentu saja sedang melaju karena lampunya sedang hijau. Maka terjadilah tabrakan tersebut hingga korban sempat terseret beberapa meter. Sopir bus yang bernama Agung sempat dikabarkan berusaha melarikan diri.

Akibat kecelakaan ini lalu lintas jalur Tulungagung-Trenggalek sempat macet karena badan Bus yang kosong penumpang karena mau balik ke pool di Trenggalek ini terguling di jalan raya akibat amuk massa.

Advertisements
About Bonsai Biker 5597 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

  1. kalo kayak gini masih juga belain mas supir yang sering ngeblong dan katanya kepepet jatah solar, biar penumoangnya cepet sampe tujuan, daripada “ngorbanin puluhan nyawa penumpang, mending ngorbanin 1 atu 2 orang saja di jalan”?
    kalo masih belain juga, semoga nasib sanak keluargamu akan berakhir di tangan mas2 supir bus…

    • Kalau begitu, minta izin ya…
      Nanti kalau ada driver bus ugal-ugalan dan nabrak warga sampai meninggal boleh dong dipukuli warga hingga sekarat lalu dibakar warga sampai jadi abu…

Leave a Reply