Penangkapan Duo Joambret Cirebon Mirip Adegan Action di Film, Tembak2an-Golok2an-Tabrak2an

Jambret Tas Nenek nenek

Jambret-Tas-Nenek-nenek

Weh, serem ni gan penangkapan dua Jambret di kota Cirebon, layaknya adegan film. Betapa tidak si penjambret bersenjata melawan dan berusaha kabur, tak peduli tembakan peringatan Polisi. Karenanya Polisi harus menmbak satu persatu, karrena kabur, harus menabrak dua penjahat jalanan berinisial AS alias EC dan KDR alias Sersan tersebut, dan belakangna setelah tersungkur kena timah panas ditubuh meeka olehadua anggota Polresta Cirebon, barulah menyerah.

460x110-loop

Kronologisnya menurut Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono adalah, waktu itu AS dan KDR njambret tas seorang nenek-nenek Tan Giok Wak (61) di Jalan Winaon, Kota Cirebon, pada Selasa malam (26/5), sekitar pukul 20.00 WIB. Si nenek yang waktu itu ke luar toko obat dan menyebrang langusng menjadi sasaran, dari arah depan  AS merebut tas korban yang berisi berisi uang tunai berjumlah Rp 1,3 juta dan satu HP. AS kabur ke arah KDR yang menunggu di atas motor.

Sementara itu secara kebetulan Anggota Intelkam Polresta Cirebon Aiptu Suyatno melintas naik motor, langsung mengejar pelaku dibantu warga setempat. Aiptu Suyatno kasih 2 kali tembakan peringatan, tapi pelaku cuek malah mengacung-acungkan golok. Mental baja apa bebel nih! Kontan saja dikasih peringatan kok malah ngancam, Suyatnopun “duor” menerjang pinggang kanan KDR, dasar bebe atau mental baja, bukannya menyerah, malah kabur boncengin AS.

Karenak kabur tancap gas, Akhirnya Aiptu Suyatno terpaksa harus menabrakan motornya ke motor pelaku hingga sama-sama jatuh. AS dan KDR gak mau nyerah, kabur maning ke permukiman di Jagasatru dan ngumpet di atap rumah warga. Beberapa saat kemudian polisi lain datang membantu, lalu KDR alias Sersan berhasil ditangkap.

Nah satunya lagi si AS, kabur maing, untung bantuan datang, seorang anggota Buser Polresta Cirebon Aiptu Deni mengejar dan memberikan tembakan peringatan, tapi dasar entah bebel atau mental baja AS cuek aja, terus kabur, dan “dorrrr” betis AS menjadi sarang lebah, eh timah ding!

Barang bukti yang berhasil disita Polisi adalah satu tas milik korban, satu motor Yamaha Mio nopol E 3535 AE, dan satu golok pelaku. Ternyata gan kedua penjambret ini memang kambuhan, sudah 6 kali melakukan aksi serupa.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Jambret and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Penangkapan Duo Joambret Cirebon Mirip Adegan Action di Film, Tembak2an-Golok2an-Tabrak2an

  1. ardiantoyugo says:

    langsung eksekusi…

    Honda Sonic 150 bisakah memberikan kejutan: http://wp.me/p1eQhG-1cz

  2. hobby motor says:

    salut buat polisi yg berhasil menangkap jambret. lanjutkan pak.

  3. Paijo says:

    Kalo bisa para jambret jgn dipateni tp dibuat cacat seumur hdp biar bisa merasakan spt para korban

  4. brigade jalan raya says:

    sudah jadi hobi

  5. udin says:

    jambret ..begal…dikasih kesempatan hidup bukanya taubat….malah menjadi jadi, mending di sate aja…kayak begal di tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published.