Informasi Mudik

Peta, Tarif, Dan Posisi SPBU/Rest Area Tol Cikampek-Palimanan

Mas bro sekalian, ketika kemarin James Bons menurunkan berita seputar tol Cikampek-Palimanan yang sudah 99% selesai, ternyata banyak yang bertanya bagaimana jalurnya, alias petanya, lalu berapa tarifya, dan dimana pula posisi SPBU dan res arenya. Ok berikut ini James Bons sampaikan 3 point di atas bersumber dari data detik finance.

Pertama menyangkut peta, yup melihat peta di atas, bila kita ke cirebon dari cikampek melalui jalur pantura maka akan terlihat memutar dan ketika lewat tol, langsung gan potong kompas, sehingga jarak tempuh bisa lebih pendek dan tentunya karena bebas hambatan waktu tempuh bisa lebih cepat.

Ke dua, dalam peta di atas terdapat 8 rest area dan SPBU bagi para pengguna tol, tentu saja ini sangat dibutuhkan agar para pengguna tol ta perlu keluar tol untuk istirahat dan isi BBM.

Ke tiga, Tarif. Ya, warga bisa langsung masuk tol tanpa henti hingga Brebes Barat saat mudik 2015, semoga aja tidak macet gan karena saking banyaknya pemudik. Nah tarifnya untuk Cikampek/Cikopo-Palimanan, direncanakan Rp 87.500. Sementara dari Jakarta hingga Pejagan, tarifnya Rp 138.000. Sementara itu untuk jalur Pejagan- Brebes sudah bisa dilalui meski masih aspal dasar.

37 komentar pada “Peta, Tarif, Dan Posisi SPBU/Rest Area Tol Cikampek-Palimanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.