Teknologi Blu Core Go to School

Yamaha-edukasi-Blue-Core-SMK-binaannya

Yamaha edukasi Blue Core SMK binaannya

Teknologi baru Yamaha yang disebut dengan teknologi Blue Core, memang belakangan ramai dibicaraka orang, terutama para pemerhati otomotif. Pertama  Yamaha pastinya telah mengedukasi teknologi ini ke semua jaringan resmi Yamaha, dan selanjutnya pastilah ke masyarakat gan, dan kini sasarannya adalah lebih dari 600 SMK Binaan Yamaha. Yup, sebuah event bertajuk  “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha” kini dilakukan Yamaha sejak awal tahun 2015 samapi Mei dan terus berlanjut hingga akhir tahun 2015 bertujuan mengedukasi masyarakat akan teknologi ini dalam kegiatan Seminar Blue Core, Eco Riding Competition, dan Test Ride New Mio M3 125 Blue Core.

460x110-loop

Kegiatan ini diawali dengan Seminar Blue Core dimana para pesertanya adalah  siswa, siswi, dan guru untuk bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core ini. Kemudian melakukan aktivitas Eco Riding Competition sebagai ajang pembuktian ke”irit”an New Mio M3 125 Blue Core yang 50% lebih irit karena sudah dilengkapi ECO Drive Indicator menjadi lebih irit. Muanteb rek. Nah yang berhasil menjuarai  Eco riding competition bakal nggondol hadiah bernilai jutaan rupiah. Irit tetan lho gan sampai 140.1 km/lt. Jozzz.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Teknologi Blu Core Go to School

  1. goozir says:

    mataram sakti, berarti daerah jateng iki

    mbah bons ngidam motor dengan waran nuansa militer, classic, dan limited edition? baca disini mbah untuk info lebih lanjut

    http://www.goozir.com/2015/05/royal-enfield-classic-500-warna-militer-le.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.