Woh Ada Apa Ini! Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres Bima! 9 Orang Luka, Kantor Rusak! | Bonsaibiker

Woh Ada Apa Ini! Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres Bima! 9 Orang Luka, Kantor Rusak!

Brimob serang Polres

Brimob-serang-Polres

Ngeri gan sekompi Brigade Mobil Detasemen A alias Brimob, Bima, NTB, serbu Markas Kepolisian Resor Kota Bima, Jumat, 29 Mei 2015 sekitar pukul 08.00, mreka ini dikabarkan merusakMapolres dam kantor Satuan Lalu Lintas serta menyerang sesama polisi hingga 9 orang poisi terluka.Menurut penuturan wartawan tempo yang melihat langsung kejadian, ngeri gan. Terjadi kepanikan saat anggota para anggota Brimob ini menyerang kantor Satlantas Gunung Dua. Beberapa warga yang sedang mengurus SIM dan beberapa karyawan kantor kabur belindung ke kantor Satuan Narkoba. Sementara itu sejumlah polisi terluka akibat pukulan dan hantaman benda keras. Aksi ini baru mereda setelah Petugas Divisi Profesi dan Pengamanan datang dan melepaskan tembakan ke udara. Pasalnya para anggota brimob inimembawa sangkur!

brimob erang polres

brimob-serang-polres

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Bima Komisaris Moendra W.D.W serangan ini disinyalir merupakan kelanjutan dari pertikaian saat razia motor kemarin. Edan gan, nampak seperti gambar di atas, kaca jendela banyak yang pecah, 13 sepeda motor rusak, pintu, dan lemari di kantor Satlantas tak luput dari sasaran amuk anggota Brimob. Adapun di Mapolres, Brimob merusak ruang pertemuan Paruga Toi dan sejumlah sepeda motor serta menganiaya anggota Sabhara yang sedang berjaga, wallah sesama polisi gan ngeri amat!

Untungnya dari pihak polres tidak melakukan serangan balasan, dan situasi bisa dikendalikan. Ya mungkin salah faham aja kali gan.

Advertisements
%d bloggers like this: