Woh Ada Apa Ini! Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres Bima! 9 Orang Luka, Kantor Rusak!

Brimob serang Polres

Brimob-serang-Polres

Ngeri gan sekompi Brigade Mobil Detasemen A alias Brimob, Bima, NTB, serbu Markas Kepolisian Resor Kota Bima, Jumat, 29 Mei 2015 sekitar pukul 08.00, mreka ini dikabarkan merusakMapolres dam kantor Satuan Lalu Lintas serta menyerang sesama polisi hingga 9 orang poisi terluka.

460x110-loopMenurut penuturan wartawan tempo yang melihat langsung kejadian, ngeri gan. Terjadi kepanikan saat anggota para anggota Brimob ini menyerang kantor Satlantas Gunung Dua. Beberapa warga yang sedang mengurus SIM dan beberapa karyawan kantor kabur belindung ke kantor Satuan Narkoba. Sementara itu sejumlah polisi terluka akibat pukulan dan hantaman benda keras. Aksi ini baru mereda setelah Petugas Divisi Profesi dan Pengamanan datang dan melepaskan tembakan ke udara. Pasalnya para anggota brimob inimembawa sangkur!

brimob erang polres

brimob-serang-polres

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Bima Komisaris Moendra W.D.W serangan ini disinyalir merupakan kelanjutan dari pertikaian saat razia motor kemarin. Edan gan, nampak seperti gambar di atas, kaca jendela banyak yang pecah, 13 sepeda motor rusak, pintu, dan lemari di kantor Satlantas tak luput dari sasaran amuk anggota Brimob. Adapun di Mapolres, Brimob merusak ruang pertemuan Paruga Toi dan sejumlah sepeda motor serta menganiaya anggota Sabhara yang sedang berjaga, wallah sesama polisi gan ngeri amat!

Untungnya dari pihak polres tidak melakukan serangan balasan, dan situasi bisa dikendalikan. Ya mungkin salah faham aja kali gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Woh Ada Apa Ini! Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres Bima! 9 Orang Luka, Kantor Rusak!

  1. iprast says:

    mungkin ada anggota brim*b yg ditilang satl*ntas mbah :peace: ๐Ÿ˜€

  2. andhi_125 says:

    podo pulisine kok yo gegeran

  3. TNI says:

    bego, udah gaji dari pajak rakyat, gedung dari pajak rakyat ntar repair jg dari uang rakyat, nyusahin rakyat aja

  4. Bonsai Biker says:

    semoga aja cepet damai gan

  5. kazmo says:

    Mangstap,,,,,,

  6. tiger wonk says:

    wah beda tempat beda juga versi beritanya… tadi ane nonton di tivi gk kayak gini deh beritanya…

  7. overprice says:

    Saya fans Suzuki kecewa berat : D
    Coba bayangkan:
    Suzuki Satria 115 cc harga 16,5 – 16,8 juta ini jelas over price, harusnya 14 juta kalau mau laris.
    Basis bebek Shooter/Smash cuma 12 jutaan, lha ini dimodif modal tampang ayago doang Suzuki seenaknya kasih harga 16,5 – 16,8 juta ck ck ck, nambah 200 – 400rb dapat Kawak Athlt 125 cc, atau nambah 1 jutaan sudah dapat bebek super Jupiter MX 135 cc yang masih ada dijual di Dealer Yamaha, atau bebek Honda Blade 125 cc dan Supra 125 cc dirange harga 15 – 16 jutaan. Sekalian nambah lagi 2 juta dapat Yamaha MX King 150 cc yang segudang fitur.
    Gimana jadinya kalau Honda dan Yamaha ikutan bikin bebek ayago 110 cc – 115 cc harga 14 jutaan, bisa klenger Suzuki.
    Payah nih gimana mau mengejar ketertinggalan dari Honda, Yamaha dan Kawasaki kalau Suzuki blunder begini!
    Jadi ngga sabar nunggu Honda Sonic ayago cepat keluar biar tahu rasa itu Suzuki Satria FU karbu mesin jadul, modiar sekalian Suzuki!
    Emosi aku Emosi! ๐Ÿ™

  8. overprice says:

    Hidup Honda
    Hidup Yamaha
    Hidup Kawasaki

    Mati aja lu Suzuki taek

  9. overprice says:

    Maap gan salah kamar

    ๐Ÿ˜€

  10. RF says:

    Sesama polisi kok bisa ya?.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  11. nanang says:

    saya sungguh prihatin dengan hal ini.

    seharusnya mereka bangga bisa menjadi aparat, tentunya aparat yang berAKHLAK

Leave a Reply

Your email address will not be published.