Heboh Di Internet, Kopral TNI Gak Pake Helm Gak Berani Nilang, Simak Jawaban Pak Kompol! | Bonsaibiker

Heboh Di Internet, Kopral TNI Gak Pake Helm Gak Berani Nilang, Simak Jawaban Pak Kompol!

polisi tak jadi tilang Anggota TNI

polisi-tilang-tni

Hemm, heboh ni di internet. Sebuah kejadian diupload di internet oleh tribunnews, bahwa seorang anggota TNI berpangkat Kopral Satu (Koptu) melakukan pelanggaran lalu lintas di Jalan Djuanda Medan, yakni boncengan naik motor dan keduanya tidak make hel, padahal saat itu  pihak kepolisian sedang melakukan operasi Patuh 2015. Dan ternyata pak Kopral in tidak ditilang. Nah karena itu pada rame heboh di internet, bahwa polisi gak berani menilang tentara yang melanggar aturan lalin!Nah, menanggapi hal itu Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan mengatakan, pihaknya telah memberikan teguran, dan tidak semua pelanggaran lalu lintas harus ditilang.

“……..saya bukan tak berani menilang anggota TNI…. kalau ada anggota yang melakukan pelanggaran, wajib kita tindak berupa penilangan….. namun tidak semua pelanggaran harus ditilang.”

Kisahnya memang seru gan, Bahwa waktu razia tersebut seorang anggota TNI bercelana loreng, dan kaos putih nyuekin polisi yang memberhetikannya, wong dia gak pake hlm dan plat belakangnya gak ada. Kemudian, seorang polantas berbadan gempal gentian menghadang dan mencabut kunci CBR tanpa plat belakng ini. Kemudian anggota TNI yang mengaku berpangkat Kopral Satu (Koptu) ini marah-marah dan terjadi pertengkaran mulut. O-ow! Moga saja bisa lebih baik lagi gan memberi contoh pada masyarakat kedua kesatuan kebanggaan negara ini.

Advertisements
%d bloggers like this: