Lagi, Dalam Rangka Penertiban Disiplin, Polisi Disanksi Jemur!

polisi dijemur

polisi_dijemur

Ini adalah kasus ke dua dala dua minggu ini dimana polisi di jemur sebagai sanksi tindakan indisiploner, dimana sekita seminggu lalu seorang pololisi dijemur karena terlibat kasus pungli, kini polisi kembali dijemur karena kasus kekerasan. Ya, 5 anggota polisi dijemur di bawah terik matahari di halaman Mapolres Lamongan pada Kamis (28/5/2015). Kemudian kelima polisi berpangkat bintara tersebut diminta berjalan merangkak dan bergulingan, dan disuruh hormat bendera selama 20 menit dengan sigap di tengah terik matahari.

460x110-loopYa, ini adalah sebagai sanksi atas tindakan mereka yang telah menganiaya seorang jurnalis yang meliput konser di Alun-Alun Lamongan pada Sabtu (23/5/2015) lalu. Ya, kelima anggota satuan sabhara berpangkat brigadir dua (bripda) ini berinisial SD, SN, AD, MA, dan DC.

Kasus ini berawal dair Faisal Ahmad, seorang jurnalis Lamongan yang dikabarkan menjadi korban penganiayaan saat terjadi kericuhan dalam konser band. Kemudian terjadi aksi solidaritas para jurnalis di Lamongan yang berunjuk rasa ke mapolres. Selanjutnya polres menyelidiki kasus ini dan menetapkan kelima sabara tersebut sebagai tersangka dan memberi sanksi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Lagi, Dalam Rangka Penertiban Disiplin, Polisi Disanksi Jemur!

  1. brigade jalan raya says:

    kalo masih nakal dicuci dulu pakai mesin pak baru dijemur sampai kering 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.