Oalah, Ternyata Moge Polisi Gadungan Trobos Jalur Busway Itu Motor Pinjaman!

Moge-polisi-gadungan
Moge-polisi-gadungan

Dalam dua artikel lau, INI dan INI, James Bons James Bons paparkan bahwa ada seorang pengendara moge yang menggunakan moge beratribut polisi lengkap. Nah pas ada razia ternyata ia ketahuan bukan anggota polisi gara-gara tidak memberi hormat layaknya polisi pada umumnya yang ketemu sesama anggota. Dan setelah di selidiki ternyata ia adalah polisi gadungan, artina bukan anggota polisi tapi pakek atribut polisi, dan kemudian motornya tidak ada STNKnya. Dan setelah lebih lanjut diselidiki, ternyata “ngutip dari detik” bahwa motor yang dipake bukan punya dia gan, ternyata hanya motor pinjeman, alamak!

460x110-loopEalah tibak mas bro, Rocky pemoge ini mengaku pada polisi bahwa motor Honda ST 1.300 CC touring ini bukan nilik dia, melainkan milik temannya, yang ‎memiliki bengkel di Kalideres, Jakarta Barat. Si Mas Bro ini minjem untuk gaya-gayaan saja, Alamak. Sementara itu stiker Polisi yang ditempel pada moge tersebut masih didalami polisi tentang siapa yang memasang.  Adapun atribut polisi mulai dari sepatu lars, kaos polisi, celana PDL, jaket lantas dan ‎logo Tribrata di helm Rocky, ternyata menurut pengakuannya dibeli di Koperasi Sarpras Mabes Polri di Cipinang, Jakarta Timur.

rocky
rocky
kta-rockyy
kta-rockyy
Moge Trobos jalur Busway
Moge-Trobos-jalur-Busway

Sementara itu tanda pengenal atau bisa dibilang KTS diakuinya didapat dari temannya yang anggota polisi di Mabes Polri. Ealaha!

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply