Kilas lakalantas : Pemotor Kelindes Bis Harapan Jaya Di Kediri

Pemotor kelindas Bus Harapan Jaya
Pemotor-kelindas-Bus-Harapan-Jaya

Seorang pemotor kelindas bus Harapan Jaya dan meninggal di tempat, tadi pagi, Senin 01-06-2015. Pemotor yang seorang laki laki ini dakabarkan naik motor kencang, lalu oleng dan terjerembab dan kemudian kelindas bus tersebut. Kasusu ini hingga kini masih dalam penanganan petugas. Kabar ini dirilisoleh Radio Andike sebagai berikut:

“Radio ANDIKA
Mbak Yohana mengirim foto kondisi korban yang terlindas Bus Harapan Jaya di Jalan Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kediri. Peristiwa ini baru saja terjadi. Polisi masih melakukan evakuasi. Korban laki laki pengendara sepeda motor. Identitas korban masih kami konfirmasikan ke Polres Kediri.

Saksi mata menyebutkan, pengendara sepeda motor seorang laki laki, melaju kencang dari arah Katang Kediri mengarah ke Pagu. Saat melintas di Dusun Balekambang Desa Tanjung Pagu, tiba tiba motornya oling dan selip. Korban langsung terlindas roda depan Bu Harapan Jaya.

Jalur ini bukan termasuk rute Bus Harapan Jaya. Belum diperoleh keterangan pasti, mengapa Bus Harapan Jaya lewat di jalur yang cukup sempit ini.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan