Maling Motor Tewas Ditangan Massa Di Surabaya

maling Motor ketangkep Di Medan
Ilustrasi maling Motor ketangkep

M Syaifudin (25) warga Jatisrono Timur, Semampir, Surabaya mengalami nasib kurang beruntung dan har tewas di hajar massa usai gagal mencuri sepeda motor dan handphone di rumah korbannya di Lebak Jaya Utara lantaran kepergok pemiliknya. Setelah menjadi bulan-bulanan massa ia menghembuskan nafas terakhir saat sudah tida di rumah sakit. Kejadiannya adalah Minggu Pagi, 31-05-2015.

Dalam aksi pencurian tersebut menurut Kanit Reskrim Polsek Tambaksari AKP Nadiar Rachman, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Minggu (31/5/2015) ada 2 pelaku yang beraksi, satu menunggu di atas motor, satu lagi masuk ke halaman rumah coba memetik motor tapi susah karena digembok. Lalu pelaku masuk ke rumah dan mengambil handphone samsung di ruang tamu, kemudian kepergok pemiliknya.

Udinpun berusaha kabur, namun dihadang massa dan kemudian menjadi bulan-bulanan. Hampir sekujur tubuhnya luka-luka akibat dihajar massa. Sementara kawaanya kabur dengan motor yang dikendarai. Beberapa saat kemudian Polisi tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku lalu membawanya ke rumah sakit dr Soewandi pada Sabtu (30/5/2015) malam. Setelah menjalani perawatan sekitar 10 jam, Udin menghembuskan nafas sekitar pukul 07.15 wib minggu pagi.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan