Gara-gara Rem Blong, Bis Sugeng Rahayu Terguling, 2 Meninggal

bus sugeng rahayu kecelakaan nganjuk
bus-sugeng-rahayu-kecelakaan-nganjuk

Sebuah kecelakaan tunggal bus terjadi Senin kemarin 01-06-2015 sekitar pukul 16.20 sore di nganjuk Jawa Timur. Yup, bis Sugeng Rahayu bernopol W 7674 UY jurusan Surabaya-Yogya mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan 2 orang penumpangnya meninggal dunia tepatnya TKP di tikungan Ringinanom, Jalan Raya Bypass Bengawan Solo, Kelurahan Ringinanom, Nganjuk.
Menurut Bripka Didik Laka Lantas Polres Nganjuk yang dikutip Radio Suara Surabaya Bus Sugeng Rahayu ini mengalami kecelakaan tunggal dan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam peristiwa ini. Kecelakaan ini wberawal dari remnya blong, kemudian selip dan terguling. Korban meninggal adalah Ahmad Safaat (21) dan Luky (39) dimana keduanya merupakan warga jalan Kampung Baru Surabaya.

Dalam beberapa jam saja berita ini yang diupload oleh akun FB E100 mendapat ribuan like, ratusan Share dan komen yang bejibun. Unikny memang ketika bus yang merupakan kelanutan dari PO Sumber Kencono ini terkenal dengan jalannya yang kenceng sehingga tak jarang terjadi kecelakaan, makanya ketika terjadi kecelakaan pada bus ini langsung mendapat perhatian ramai dari para netizwn.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin