muanteb Gan, 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 Disabet AHM

AHM

AHM

Manteb Nian, 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura diraih oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Yup, dalam CCW Award 2015 ini, AHM dikukuhkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori dengan penghargaan berupa 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit. Juozzzzz.

460x110-loop

Sebagaimana diketahui bahwa CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang punya komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kkostumer. Dalam kesempatan ini ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand mengikuti seleksi untuk menjadi yang terbaik, dan AHM membuktikan bisa menjadi yang terbaik tingkat Asia Pasifik, lalu kemudian para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada. Sangarrr!

 Dengan prestasi yang spektakuler ini General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati memberikan tanggapan bahwa prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center ysehingga bisa melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia dengan baik.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to muanteb Gan, 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 Disabet AHM

  1. ardiantoyugo says:

    menguasai…

    Lebih dekat dengan Yamaha MT-09: http://wp.me/p1eQhG-1dW

Leave a Reply

Your email address will not be published.