Video Adu Drag Kelas 150 cc MX King vs FU vs CBSF vs NVL Telah Dirilis

adu drag 150 cc MX King vs FU vs CBSF vs NVL
adu-drag-150-cc-MX-King-vs-FU-vs-CBSF-vs-NVL

Video adu drag 402 meter yang edisi 3 kini telah dirilis gan, di youtube terpampang tanggal perilisannya per 2 Juni 2015 alias dua hari lalu. Video ini cukup menghebohkan dengan hasilnya, pembawa acaranya, hingga kontestannya. Nah disini James Bons tidak banyak berkomentar, silakang aja diamati lalu dikomentari sesuai yang ada dalam benak masing-masing!

460x110-loop

Berikut videonya!

Pemenangnya :
  1. Vixion
  2. CB150R
  3. MX King
  4. Satria fu
Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

10 Comments

  1. Iklan ngayal plus ngibul,…vixion lawas aja mlongo ngadepi satria fu,…lha ini ko kalah tiga kelas dari vixion sinchan,…aneh.

  2. pokoknya Yamaha itu motor lambat…..gak layak menang, klo menang itu ngibul, kayak siaran motoGP Trans7, menang karena sponsornya Yamaha…., coba liat TV-one, yang menang Honda….

Leave a Reply