Tribunnews: Korban Tabrak Lari Patwal Cirebon Merasa Dipaksa Ngaku Kecelakaan Tunggal | Bonsaibiker

Tribunnews: Korban Tabrak Lari Patwal Cirebon Merasa Dipaksa Ngaku Kecelakaan Tunggal

bocah ditabrak patwal cirebon

bocah-ditabrak-patwal

Miris juga bacanya gan, sebagaimana James Bons tulis dalam artikel lalu “INI”, bahwa seorang ibu bernama Hanifah mengendarai motor bawa dua anak di Jalan Tuparev Cirebon, hari Minggu lalu.  Dari arah berlawanan, rombongan ada Patwal melaju dan mengambil setengah jalan lawan arah untuk membuka jalur bagi pejabat. Salah satu motor patwal menyerempet bagian belakang motor Hanifah hingga terjatuh. Kepala anaknya bernama Khafid bersimbah darah lantaran membentur aspal, begitu pun kepala ponakannya bernama Taufiq. Sementara itu, kaki Hanifah terjepit motor. Akhirnya sang anak meninggal.

Taufiq masih dirawat di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon karena luka parah di bagian kepala dan leher sehingga harus dijahit. Hingga kini masih belum ada kejelasan apakan pak patwal akan mendatangi Hanifah atau tidak. Padahal Hanifah sudah diperiksa polisi Cirebon. Namun tribunnews menurunkan berita ang mengatakan hanifah cenderung disuruh mengakui kalau itu kecelakaan tunggal. Berikut dari Tribunnews

tabrak lari patwal cirebon

Ya benar tidaknya kita tunggu saja berita selanjutnya, mustinya kan dua belah pihak dipertemukan berikut saksi sehingga bisa diperoleh keterangan yang valid. Semoga saja cepat terselesaikan kasusnya ini gan, amin.

%d bloggers like this: