Adu Moncong Taft vs Panther, 1 Meninggal 3 Luka Parah DI Ponorogo

kecelakaan taft vs panther
kecelakaantaft-vs-panther

Sebuah lakalantas terjadi Jumt sore skitar jam 14.30 (05-06-2015) di jalan ponorogo – solo timur jembatan sekayu. Sebuah mobil Daihatsu Taft Hi Line bernopol AB 1439 VW yang dikemudikan Komarul Huda 50 tahun warga Jalan Kaliurang Sleman bertabrakan “adu moncong” dengan Isuzu Panther bernopol AE 3415 S yang dikemudikan Suwardi 60 warga Sampung.  Kecelakaan disusul oleh pemotor yang menaiki Honda Beat yang dikendarai Rudi Setiawan 43 warga Nongkodono kauman, motor menabrak Panther dari belakang setelah panther bertabrakan dengan Taft. Motor langsung masuk ke kolong panther. 

Korban
Dalam kecelakaan ini menyebabkan 1 korban meninggal, dan 3 luka luka. Sopir panther kritis dan dilarikan ke RS Muhammadiyah, ia mengalami luka di bagian dada yang disinyalir terjadi benturan dengan stang kemudi, namun akhirnya meninggal. Sopir Taft Hiline berdarah hidungnya. Tumini (50) istri pengendara Panther patah tulang jempol kaki. Sementara  pengendara Beat yangg menabrak Panther dari belakang mengalami patah tulang.
adu moncong taft hi line vs panther
adu-moncong-taft-hi-line-vs-panther
Kronologis Menurut informasi yang berkembang kecelakaan ini berawal dari Hiline yang belok kanan gara-gara menghindari “satu versi menurut radio Gemasurya mengatakan penyebrang jalan sementara Jawapos mengatakan pemotor yang motong jalan” sementara  dari arah berlawanan ada panther yang sedang melaju dan terjadilah adu moncong. Menurut penuturan sopir Taft, dirinya melaju dengan kecepatan 60 kpj, lalu menghindari pemotor dan banting stir ke kanan, meski ia sudah injak rem, tapi tetep tabrakan dengan Panther. Polisi masih mengusut kejadian ini dan masih belum menentapkan tersangka.
Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. turut berduka buat yg kena musibah ini, 🙁
    btw, kepala taft kuat y? g ringsek ky panther…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin