Pebalap Liar Yang Membunuh dan Merampas Barang Berharga DJ Surabaya Kini Ditangkap

DJ Meninggal Dianiaya

DJ-Meninggal-Dianiaya

Brader sekalian, beberapa hari lalu James Bons menulis berita tentang beberapa pebalap liar yang membunuh seorang DJ yang srempetan dengan pebalap liar saat balapan pada artikel INI dan INI, kini pembunuhnya sudah ditangkap. Ya, seorang DJ yang baru pulang kerja lalu ketemu pembalap liar sedang balapan, kemudian srempetan dengan pembalap, dan kemudian sang DJ dikejar hingga terjadi tabrakan, lalu sang DJ dipukuli hingga meningga dan barang berharganya diambil.

460x110-loop Pasca kejadian memang terjadi simpang siur berita, bahwa menurut polisi, sang DJ meninggal karena nabrak pohon, dan menurut para saksi, sang DJ meninggal karena dipukuli. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan sang DJ yang tidak berada dalam mobil dan banyaknya batu berserakan di dekat jasatnya. Kemudian Penyidik dari Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya terus melakukan pemeriksaan atas kasus ini, dengan menelusuri beberapa sakasi, lalu bisa menangkap beberapa tersangka. Sebulah inisial GD, seorang tersangka yang diyakini merupakan provokator dalam pengeroyokan yang berujung pada meninggalnya DJ Aditya Wahyu Budi Hartanto, di Jalan Ngagel Jaya Selatan, kini telah ditangkap Jumat 05-06 2015 kemarin.

Menurut penjelasan AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes Surabayatersangka GD, selain ikut melakukan penganiayaan terhadap Aditya juga mengambil beberapa barang milik korban. GD mengaku telah mengambil jam tangan korban. Selain pemimpin, ternyata GD juga melakukan pencurian, sehingga penyidik, menerapkan pasal berlapis berdasarkan KHUP yakni GD ini jerat pasal 170, 365, 351, 338, 340 dengan perincian bahwa pasal 170 tentang penganiayaan yang dilakukan beramai-ramai, pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, pasal 351 tentang penganiayaan, pasal 338 tentang pembunuhan, dan pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Weh, yunggu aja berita selanjutnya gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor, Berita Umum, Jambret and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pebalap Liar Yang Membunuh dan Merampas Barang Berharga DJ Surabaya Kini Ditangkap

  1. Azis Karim says:

    Kapok..hukum mati aja

  2. petirabang says:

    mantep…. gerak cepat

  3. biker pct says:

    modar cocote

  4. wekdah says:

    Kemungkinan ada anak Oknum yg bertugas disurabaya ikut terlibat mbah

    Soalnya Fakta dilapangan dengan pernyataan polisi berbeda jauh

    Msa iya Tape mobil sampe hilang dibilang kecelakaan murni kan Aneh

  5. niceguy says:

    Ternyata mudah sekali menangkap pelakunya, hanya butuh waktu 2 hari bro… Tapi tetap saja terasa aneh dan sangat janggal karena sehari sebelumnya kapolres jelas2 membantah tindakan geng motor itu dan justru bilang kecelakaan tunggal.
    Pernyataan kapolres (yg saya yakin bukan orang bodoh) itu dimuat di media massa. Seharusnya tidak boleh gegabah asbun ke media kalau belum tahu permasalahannya secara jelas, atau adakah sesuatu yang ditutupi?
    Kalau begini cara kerja mereka, apakah masih layak dipercaya bahwa polisi adalah pelindung masyarakat? Ada apa sebenarnya ini???

  6. Aji581 says:

    Pembunuhan berencana dr mana.?it slah dj ktmu pmblap liar.apez saja dan tdk d rncana.

  7. grunge says:

    modar celeng..moga keluargamu merasakan hal yg sama bahkan lwbih kejam sadis…sekali lgi modar celeng asu

Leave a Reply

Your email address will not be published.