Patwal Cirebon Yang Tabrak Anak Kecil Hingga Meninggal Kini Jadi Tersangka

bocah ditabrak patwal cirebon

bocah-ditabrak-patwal

Kasus tabrak lari oleh seorang Patwal di Cirebon terus bergulir. Ya, seorang patwal menyrempet seorang pemotor yang merupakan ibu-ibu membawa dua anak kecil, dan kemudian si dua anak terlempar dan salah satunya meninggal. Seminggu tak ada kabar dari kepolisian maupun sang patwal. Setelah pada awalnya media mempublish, bahwa korban diperiksa polisi seakan diminta uatuk mengaku bahwa itu kecelakaan tunggal, kemudai ramai diekspos, kini memasuki babak baru. Sang patwal di dampingi kepolisian mendatangi keluarga dan minta maaf.

460x110-loopYa, Brigadir A, petugas Patwal Polres Kabupaten Cirebon, pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang bocah, Hafidz, 8, telah mendatangi rumah korban di Desa Setu Wetan Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon Sabtu (6/6/2015) pukul 10.00 WIB didampingi Kasatlantas Polres Cirebon, Direktur Jasa Raharja, Komandan Patwal Polres Cirebon, dan Kapolsek Weru.

Berikut statmen keluarga korban Hanifah ibu korban yang saat itu membawa dua anak dan ditabrak, “Tadi pagi Pak A.. datang dan minta maaf sambil nangis ke kami. Dia mengaku menyesal. Prinsipnya, kami memaafkan. Tapi, kami menyesalkan kenapa tidak mengaku dari awal,” Brigadir A saat ditanya demikian hanya tertunduk dan terus menangis.

patwal cirebon jadi tersangka

patwal-cirebon-jadi-tersangka

Kabar terakhir seperti dilansir MetroTV hari ini, Brigadir A dinyatakan sebagai tersangka.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Patwal Cirebon Yang Tabrak Anak Kecil Hingga Meninggal Kini Jadi Tersangka

  1. Naahh.. Alhamdulillah akhirnya jelas juga kasus nya..

  2. Anonymous says:

    Jadi makin ragu sama sikap (Benar) aparat

  3. RF says:

    Semoga kapok.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  4. cbsf lemot says:

    memalukan untuk korp kepo-lisian negara….yg harusnya mengayomi masyarakat, lha ko malah mendzalimi masyarakat….hukum berat tuh oknum, nyawa lebih berharga dari sekedar arogansi…

  5. andhi_125 says:

    sabar ya buat keluarga yang ditinggalkan
    bapak polisi, kok permintaan maaf+nangisnya nunggu lama banget pak? nunggu protap ato nunggu media dulu nih pak?

  6. Rudi says:

    Dan lagi2 menangis…
    kenapa menangis pak pol???
    pasti yang ditangisinya bukan karena menghilangkan nyawa orang, pasti yang ditangisinya adalah bakal dipecat kepolisian, dipenjara, setelah bebas ga tau mau kerja apa.
    hadehhhhh….

  7. Nana sukmana says:

    Saking adanya bulian & doa2 ga bener kepada dia di medsos baru dia mengaku & menyerah dng adanya tangisan buaya memelas & memohon maap kepada si korban kenapa ga dari pertama waktu berbuat minta maapnya apakah begini seorang pablik pigur di masyakat,melenceng dari semboyannya polisi= kami siap melayani anda mlh kebalik nih “kami siap mendzolimi anda haa payah

Leave a Reply

Your email address will not be published.