Bahaya di Siang Bolong, Polisi Dilaporin Perampokan Malah Cuek!

MErampok di siang bolong
MErampok-di-siang-bolong

Sebuah kejadian dishare oleh akun FB bernama Diki Septerian tentang kejadian perampokan. Nah uniknya si orban yang terluka melapor polisi malah dicuekin malah disuruh melapor ke polisi lain, alamak kok gitu ya?

Berikut kronologisnya gan!

dirampok lapor polisi malah cuek
dirampok-lapor-polisi-malah-cuek
Perampok di siang bolong saat macet
Perampok-di-siang-bolong-saat-macet
dirampok lapor polisi malah cuek-2
dirampok-lapor-polisi-malah-cuek-2
perampok Mobil Bak
perampok-Mobil-Bak

Wah, kok bisa-bisanya ya gan! Kabarini ramai dishar di internet khuusnya di FB.

Advertisements

16 Comments

  1. Terhitung sejak jokowi mencopot kapolri sutarman trus di ganti dengan budi gunawan (awalnya) trus kpk kalah dalam gugatan praperadilan melawan budi gunawan polri semakin sak karepe dewe karena dah merasa yang memiliki hukum…gak ada lagi penyeimbang polri sebagai institusi yang dulu di pegang KPK karena sekarang KPK dah lemah syahwat sejak jokowi njabat presiden. Karena apapun yang dilakukan oleh pihak polri akan di dukung oleh jokowi makanya sakkarepe dewe dan akan semakin menjadi jadi karena ga ada lagi yang perlu di takuti dan di segani lagi

    • Emangnya kalo Prabencong jadi presiden trs indonesia bisa dijamin aman tentran getoh…?
      Mikir nyuk..!
      Setiap yg dilakukan Jokodok kurang beres, maka Prabencong langsung nyambar nyinyir. Maklum mampunya cuman nyinyir, gak mampu action.
      Tiap kali Jokower salah ngomong, pasti Prabawer langsung nyamber mBawer. Maklum cm mampu mBawer aja, gak mampu action yg membangun.

  2. masih aja ada yg mengaitkn dg politik..dari jaman emak lu masih netek ke nenek lu polisi mah emang gitu kampretnya. polisi baik cuma di Net.tv..klo di dunia nyata ahh sudahlah.

  3. polisi nya sekalian di capt harusnya…mmg bener oknum isilop kebanyakan kayak gitu..kalo ga ada duitnya atau untung nya mana mau dia ngurusin…lihat aja kebanyakan anggota isilop perut2 nya pada buncit…fakta itu

  4. hal seperti inilah yang membuat saya sedih…jikalau keaman tidak bisa tercipta.

    sebaiknya para supir membawa Ak47 saja….brondong tuh preman biar mencret…tapi sayang hal itu tidak bisa dilakukan dinegeri ini 🙁

  5. Gara2 oknum polisi yg hanya mau terima gaji tp gak mau tanggung jawab dan kewajiban sbg polisi, nama polisi jadi jelek! Dasar!!!!!

  6. padahal apa susahnya sih nyamperin bentar meski pelaku sdh gak ada tempat nanti bisa rekomen ke team nya buat patroli ke sana

  7. trus kalo lapor ke polisi ditolak, masyarakat harus lapor kemana lagi ? diem aja dirampok ? apa harus ada keluarga yang kenal petinggi polri baru dilayanin ?

1 Trackback / Pingback

  1. Ditodong Lapor Polisi Dicuekin, Setelah Ramai Di Sosmed Baru Ditangkep! . Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan