Berita Umum

Ngintip Acara Dyno Challange Dari Anak Muda, Eak-emak Ampek Model Pada Kerasan

Dyno test
Dyno-test

Unik juga ngintip acara  Acara Dyno Challange di stand Honda di Jakarta Fair 2015 Kemayoran yang berlagsung dari 29 Mei s/d 5 Juli 2015 ini gan. Ya, betapa tidak unik wong yang ngonol di sana sekaligus nangkring di atas Honda CB 150 R untuk test dyno bukan saja anak muda, tapi semua umur tak terbatas gender. Ya, tua-muda, gadis, bahkan sampek emak-emak ikutan ngetest dyno.

Berdasarkan bisikan dariom Sena Ponda bos acara ini, bahwa acara ini digelar tiap weekend Jumat Sabtu Minggu aja jam 4 sore s/d 9 malem. Berikut lanjutan dari om Sena:

11313191_10204474879577645_1343115735_n

  • Contain acaranya adalah Dyno Product Knowledge, tentang apa itu mesin dyno baik fungsi dan manfaat.
  • Definisi HP dan Torsi.
  • Dyno Edutainment, tentang Hpnda CB150R bila di Dyno parameter apa aja yg bisa kita dapat.
  • Selain itu, apa yg bisa di improve dr CB150 bilamana di lakukan adjusment dan apa yg dibaca oleh mesin Dyno. Misal pengginaan Racing parts spt knalpot, ECU, gear sprochet. Apa yg terjafi fgn performa vs top speed.
  • Dyno Games, melakukan pertandingan antar sesama penonton diatas mesin dyno, setiap peserta dikasih kesempatqn 4 kali percobaan dyno guna mendqpatkan the bestbperformance dyno diatas Honda CB150R”
sena ponda
sena-ponda

Wah, manteb juga tu gan. Nah masih menurut om Sena, setiap hari ada 100-an penonyon mengikuti Dyno games, lakilaki perempuan, tua muda gak peduli. Semua enjoy dan dapat ilmu . Berbeda dengan konsep penyajian umumnya Dyno buat kepentingan umum, kali ini AHM menyetujui konsep ku dlm bentuk Dyno Cafe. Kaya bener-bener di cafe tenanan wujudnya gan. Penonton lungguh “duduk manis” disepanjang kursi bar dan meja bar disamping Dyno. Lengkap dgn Tv big screen ditiap sisinya. Setiap penonton yg ikuttan dyno games gratis pasti dapat souvenir dan bbrp hadiah. Wenak tenan. Weh tertarik, monggo saja sambangi ke PRJ gan!

dyno challenge
dyno-challenge

Manteb.

24 komentar pada “Ngintip Acara Dyno Challange Dari Anak Muda, Eak-emak Ampek Model Pada Kerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.