Ditodong Lapor Polisi Dicuekin, Setelah Ramai Di Sosmed Baru Ditangkep!

Perampok di siang bolong saat macet
Perampok-di-siang-bolong-saat-macet

Kejadian ini sungguh unik bei kita dan mengundang prihatin. Ya, seorang korban penodongan lapor polisi, malah dicuekin, lalu setelah diblow up di sosmed, kemudian banyak media mengunggah kabar ini, barulah kemudian polisi mengambil tindakan. Satu pelaku berhasil ditangkap.

Ya, penodongan di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, yang ramai dibincangkan di FB itu  kini diamankan polisi. RF (17), ditangkap di dirumahnya di Jalan Kalibaru 1, RT 10 RW 08, Cilincing, Jakarta Utara, sedangkan 2rekannya masih buron.

Kisah ini berawal dari Diki Septerian yang menceritakan penodongan yang dilaminya melalui sosial media Facebook pada Rabu 10 Juni 2015 yang sudah James Bons bahas dalam artikel INi dan INI.

Nah setelah ramai di sosmed itu Kapolres Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi, mengungkapkan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan belakangan satu pelaku RF yang ada dalam foto itu sudah ditangkap memintai keterangan tujuh anggota yang bertugas di Pos Pantau Tanah Merdeka saat peristiwa terjadi.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan