Gara-gara Nyuekin Laporan Korban Penodongan 7 Polisi Berurusan Dengan Propam

MErampok di siang bolong
MErampok-di-siang-bolong

Buntu dari dicuekinnya laporan seorang korban penodongan, kini 7 anggota Pospol di Cilincing, Jakarta Utara diperiksa Propam. Hal ini terjadi karena kasus ini diblow up di media jejaring sosial Facebook. Yup, 7 polisi in diperiksa karena mengabaikan warga yang melaporkan kejadian pernodongan ini.

Ngutip dari detikcom, bahwa Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal Minggu (14/6/2015) memberikan statmen, “Anggota yang abai sudah diperiksa di Propam, ini bentuk pelanggaran disiplin. Harusnya bergerak langsung ke lokasi kalau dekat, sehingga bisa menangkap langsung pelakunya,” Seharusnya menurut pak Iqbal ini tiap ada laporan ke polisi maka harus segera ditindak meski tidak di pospol. Meskipun itu polantas, tiap anggota polisi bisa menangkap pelaku kejahatan, Apapun kesatuannya mau polantas, Sabhara, atau yang lainnya. Dan bila tidak dirresmpon pak Iqbal ini menghi bau agar warga bisa lapor ke polsek terdekat.

Advertisements

8 Comments

  1. “Dan bila tidak dirresmpon pak Iqbal ini menghi bau agar warga bisa lapor ke polsek terdekat.” masalahe biasane sama saja mau di polsek,polres dkk malah ditanyain bukti,walau bukti kuat kadang bantah….
    Makan gaji buta pantes pada gendut,semoga cepet dibales yang setimpal wae

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan