Wah Tol Cikampek Palimanan Baru Dibuka Dah Memakan Korban!

Kecelakaan tol cikapali
Kecelakaan-tol-cikapali

Weh, ngeri gan, tol Cikampek-Palimanan yang kini biasa disebut “Cikapali’ baru saja diresmikan presiden Jokowi. Nah pasca peresmian ini dibuka untuk umum dan gratis selama beberapa hari. Dan dalam masa inreyen tersebut ternyata ada kecelakaan yang menyebabkan mobil Avanza warna hitam nomor polisi B 1246 UZM arah Cikampek rusak parah. Berdasarkan keterangan petugas di jalan tol ini adalah kecelakaan tunggal, belm diketahui pasti kejadian ini memakan korban jiwa atau tidak. Sperti tampakpada gambar di atas, mobil rusak parah.

Yup, body belakang Avanza rusak berat dan keempat rodanya pecah.  Kecelakaan terjadi di sekitar kilometer 82. Yup, tol Cikapali sepanjang 116,75 kilometer yang membujur dari Purwakarta, hingga Cirebon Jawa Barat ini diresmikan Presiden Joko Widodo, Sabtu (14/6/2015) kemarin, dan sejak dini hari tadi sudah beroperasi. Selama tujuh hari, mulai hari ini gratis.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Pls deh om, masih percaya tumbal-tumbalan. Emang avanza didesain bukan buat ngebut, tapi tahu sendiri sopirnya yg rata-rata mental angkot.

  2. baru kali ini sopirnya bisa jawab pertanyaan: mau ngebut di mana bro? di cikapali lah. sepi gene.

  3. bukan cikampek-palimanan om, tapi cikopo-palimanan, cikampek itu di karawang, kalo cikopo di purwakarta, soalnya kemarin bupati purwakarta komplen.

  4. kerennnnnnnn……body kaleng krupuk klo sekali sundul langsung keriput…makane alon2 bae…
    safety first buat semua…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin