Dengan Rp. 300.000,- CBR Anda Bisa Kinyis-kinyis Begini!

CBR 150 Lokal Modif

CBR-150-Lokal-Modif

Tak diragukan lagi tampang CBR 150 Lokal aka K 45 di atas sungguh ngejreng, fresh dan bikin ngiler. Namun tahukan bahwa diluar dugaan ternyata biayanya cukup murah gan, hanya Rp. 300.000,- bisa semanteb itu, weh juozz tenan.

banner-460x110-CB-500FDemikian memang penuturan kang Anggi Lugianto yang mengunggah poto di atas ke alun FBnya bahwa biayanya hanya menghabiskan dana Rp. 300.000,-. Modif ini menggunakan cutting alias skotlet. Ya modif model begini memang simpel, pengerjaan cepat, dan ketika kita bosen tinggal kelupas warnanya maka akan kembali seperti semula. Biayanyapun tergolong murah meriah.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Dengan Rp. 300.000,- CBR Anda Bisa Kinyis-kinyis Begini!

  1. ahmad says:

    itu dimana Gan? kok murah banget 300rb

  2. RF says:

    Wow keren banget.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  3. ardiantoyugo says:

    tuku siji Mbah…

    GIA siap hadirkan A350 XWB: http://wp.me/p1eQhG-1fL

  4. cbsf lemot says:

    wah sayang sarungnya dr samping ky buah yg ambyar…sangat amat berkesan rompal….

    #kaburseblmsawatsendal

  5. broom says:

    juozzz. apik elegan dan gagah. gak kayak lele sebelah. cungkring bin rongsok plus haus oli. hahaha. honda jozz

  6. ronni says:

    Wah…keren jg ya…klu pesan bisa ga ya

  7. Anonymous says:

    mf mas admin bukan pnya anggi lugianto.. wtku itu dya cman upload doang dya upload pnya pk ketu cbr kita.. anggi jga anggota kita.. jdi cbr itu pnya and-dy combat.. tx

  8. brigade jalan raya says:

    memang cakep nih motor. yang bikin ga cakep muffler nya saja. tapi hati2 dirazia.

  9. I’ve been using instasize for a long time and the new update allowing videos is just
    great!

  10. agus03 says:

    mas. karawang nya di mana bisa minta alamat nya mas. ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.