Kecelakaan Ke 3 Minggu Ini Di Tol Cikampek-Palimanan

kecelakaan tol cikapali

kecelakaan-tol-cikapalielak

Mas bro sekalian, 3 hari James Bons tulis berti terjadi kecelakaan perdana di tol Cikapali (Cikampek-Palimanan) lalu 2 hari lalu terjadi kecelakaan truk dan menyebakan nyawa melayang, eee ternyata disusul kejadian berikutnya. Ngitip daari twitter @candedera yang difoward ke TMC Polda Metro dikabarkan bahwa pada pukul 16.10 (17-06-2015) di kilometer 158 Toll Cikapali kembali terjadi kecelakaan. Kecelakaan ini melibatkan jenis mobil Avanza dimana kecelakaan 3 hari lalu juga melibatkan mobil Avanza, yang kini berpelat B 1386 EFX.

banner-460x110-CB-500FNampak mobil melintang dan terdapat kerumunan beberapa orang. Petigas sudah datang dan mendapatkan pengamanan. Semoga saja tidak berakibat fatal gan.

Kecelakaan Tol Cikapali

Kecelakaan-Tol-Cikapali

tmcpolda

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Kecelakaan Ke 3 Minggu Ini Di Tol Cikampek-Palimanan

  1. Kobayogas says:

    mobil dengan mesin kencang tapi sasis dan suspensi amburadul.. keenakan geber deh
    —————–
    CB 650F, mengapa jadi yang terbaik?
    http://kobayogas.com/2015/06/17/official-test-ride-moge-honda-cb-650f-the-best-of-six-honda-big-bike/

  2. siaanangke says:

    terlena dengan kondisi jalan baru yang lenggang dan mulus….

    Jaga batas kecepatan maksimum

    #keep safely

  3. Bonsai Biker says:

    iya, ngeri aja gan

  4. Edik says:

    Lha kepriben mbah bon, sopire rata2 mental sopir angkot

  5. jebhe says:

    kemarin iseng nyoba pp tol baru, weleh emg enak banget aspal baru nyaa.. nyaman banget geber mobil. kayanya emg ke enakan geber deh sampe lupa liat speedo tu orang.

    btw kebetulan apa engga, kemarin ane liat banyak apanja2 gitu kondisi full yg emg pada jalan jalan dari jakarta. pada liburan semua keknya hahaha

  6. baru leawat jalan enak.

  7. ar says:

    lagi2 avanza lagi hahaha

    mobil maut nih

  8. iwanbarongan says:

    enteng buat ngebut emang papanja/cenia….
    ane sendiri kl bawa sih ane batesin 100km/h ajah…cuma kl lihat ditol…rata2 mereka kenceng2 bener…ngga jauh2 saudara ipar ane kl bawa set dah…kuenceng…ampe 140km/h lebih

  9. nganu ngini says:

    turut berduka cita
    semoga bukan karena lalai jalanan kosong lurus dan mulus

    kayaknya harus pake ban isi nitrogen nih biar stabil di suhu tinggi x ya

  10. cep nana says:

    sampurasun simkuring ngiringan komentar.
    nya eta mh teu acan aya tempat kanggo istirahatna jadina kjadian cilaka sareng teu acan aya lembur deuih masih leuweung kneh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.