Daftar Tarif Resmi Tol Cikampek-Palimanan

daftar Tarif Tol Cipali
daftar Tarif Tol Cipali

Bonsaibiker.com – Brader sekalian, higga 25 Juni 2015 nanti Tol Cikampek/Cikopo-Palimanan yang sebagian orang menyebut Cikapali atau Cipali masih gratis, nah setelah itu barulah kita bayar tarifnya gan untuk perjalanan Cirebon-Jakarta atau Cirebon Bandung. Lalu berapat tarif resminya? Oke kita bahas detail gan biar setidaknya ada bayangan  Bagi agan sekalian yang hendak melalui tol ini. Ini dia Daftar Tarif Tol Cipali Gan.

Ini update November 2017:

Tarif Tol Cipali Naik Per 31 Oktober 2017

Daftar Tarif Tol Merak Cikupa Update November 2017, Penyesuaian Tarif Tol

Tol Cipali ini dikelola oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS), dan PT tersebut kini sudah merumuskan daftar tarif Tol Cikopo-Palimanan ini. Sedikitnya ada tujuh gerbang tol dari Cikopo sampai Palimanan yakni Gerbang Cikopo sebagai pintu utama, Kalijati di km 98, Subang‎ (km 110), Cikedung (km 138), Kertajati (km 159), Sumberjaya (km 175), dan Palimanan (km 188). Besaran tarif dari Cikopo sampai Palimanan adalah Rp 96.000 untuk golongan I. Rinciannya sebagai berikut:

tarif tol Cikampek-Palimanan
tarif tol Cikampek-Palimanan

Untuk membacanya silakan diklik gambar di atas gan biar besar lalu sialakan cermati daftar tarifnya. Dari tabel tersebut, misal agan sekalian datang dari Jakarta menuju Cikopo, pasca ambil kartu tol di gerbang Cikarang Utama, maka bayar Rp 13.500  di gerbang Cikopo. Nah selain bayar, agan sekalian juga bakal diberikan kartu tol baru untuk bayar di pintu tol Palimanan sebesar Rp 96.000, jadi total pengeluaran dari Cikarang sampai Palimanan adalah Rp 109.500 untuk sekali perjalanan. Manteb. Lancar gan, bisa 2,5-3 jam-Jakarta CIrebon.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Berarti besok masih gratis dong mbah,,
    soale besok rencana mau lewat tol cipali
    joss mbah infone

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin