Copet Apes, Nyopet Wakapolda Gurantalo Malah Di Dorrrr!

pencopet didor setelah nyopet wakapolda
pencopet-didor-setelah-nyopet-wakapolda

Wah ada-adda aja ni berita yang diturunkan Viva.co.id dishare oleh kang “””jati sejam yang lalu, bahwa kemarin ini tiga pelaku pencopetan yang kerap beraksi di Pasar Sentral, Kota Gorontalo, kini lagi apes.  Mereka hasus merenungi diri di balik jeruji besi. Bahkan 2 dari  pencopet ditembak kakinya saat mau kabur dari sergapan polisi. Betapa tidak,  3 pencopet ini nyetronin dompet Wakapolda Gorontalo, Komisaris Besar Pol Tri Maryanto. Wah, lagi kena batunya nih!

Menurut keterangan Kasubdit 3 Reskrimum Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Eko Yulianto, pak Wakapolda ini ketika berbelanja keperluan dapur bersama sang istri disatroni 3 copet tersebut. Dompet berisi uang tunai lebih dari Rp2 juta, KTA, SIM, ATM, dan beberapa dokumen lain diunduh 3 pencopet. 2 orangmemepet sementara yang satu mengambil dompet.

3 pelaku Al, Ak, dan Pit memang yang kerap beraksi di Pasar Sentral, dan mereka spesialis copet di kerumunan ini rumapanya tak sadar bahwa korbannya adalah Wakapolda Gorontalo. Ya kahirnya didorrr. 2 dari 3 pelaku diterjang timah panas kakibya karena berusaha melawan menggunakan senjata tajam saat petugas Buser hendak menangkap.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan