Serem, Xenia Masuk Jurang Gara-gara Liat Hantu | Bonsaibiker

Serem, Xenia Masuk Jurang Gara-gara Liat Hantu

hantu

hantu

Sedikit serem gan, di siang bolong Mobil Xenia BD 1534 AE Bos Indo Marco, Bengkulu Utara (BU), Feri Setiawan masuk jurang di kawasan perkebunan di Desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi, BU sedalam 18 meter dan jungkir balik. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin (23/6). Kabarnya gara-gara melihat kelebat hantu lalu banting stir dan masuk jurang. Feri luka robek di tangan dan kepala akibat pecahan kaca di bagian wajah dan kepalanya.

Waktu itu, korban mengendarai mobilnya menuju ke Arga Makmur dari rumahnya di Kota Bengkulu. Mobil jungkir balik sebanyak dua putaran sebelum akhirnya bersandar di batang karet dan tertahan dalam posisi miring. Korban menendang kaca depan mobil untuk keluar, kemudian dibantu warga untuk menaiki jurang dan melarikannya ke Puskesmas Dusun Curup.

Menurut korban ia kaget tiba-tiba ada bayangan putih melintas di depan mobilnya. Korban lalu membanting stir ke kanan dan blesss masuk jurang. Sementara menurut Kapolres BU AKBP. Hendri H Siregar, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu. Johari Fitri Casdy korban mengantuk sehingga berhalusinasi dan terjadi kecelakaan. Wallahu a’lam.

Advertisements
%d bloggers like this: